Copyright©Gudang Info

Royale Pas Season 9 PUBG Mobile Rilis Tanggal 13 September 2019 !

Newsth.com – Bocoran mengenai PUBG Mobile Season 9 belum lama ini mencuat ke publik dan kini PUBG Corp akhirnya resmi mengumumkan tanggal rilis Royale Pass Season 9 melalui akun twitter PUBG Mobile.

Royale Pass Season 9 akan dirilis pekan ini tepatnya pada tanggal 13 September 2019. Dalam update ini tak hanya menyangkut Royale Pass Season 9 tapi ada juga skin, senjata dan mode permainan baru. Sederet pembaruan ini di harapkan masuk dalam versi 0.14.5.

Royale Pass Season 9 di harapkan menghadirkan skin dan set baru seperti Observer Set, Observer Cover, Infected Grizzly M249, Infected Grizzly Dacia, dan set Draconian Champion. Tak hanya itu, pembaruan juga akan memperkenalkan tas baru, helm, parasut dan emisi.

Baca juga : Inilah 5 Lokasi Looting Terbaik di Vikendi PUBG Mobile Yang Patut Kamu Coba !

PUBG Mobile Season 9 akan bertema prajurit dan akan di beri nama Warrios United. Hadiah Season 9 ini diperkirakan masih sama yakni sebesar 100 RP. Kabar mengenai hadirnya Season baru dan update 0.14.5 ini sudah beredar di kalangan pecinta game battle royal ini.

Copyright©Youtube/Mr.Ghost Gaming

Pada pembaruan 0.14.5 akan menghadirkan mode baru yang di lengkapi dengan kendaraan helicopter. Seperti kendaraan pada umumnya di PUBG Mobile, helicopter juga membutuhkan bahan bakar untuk menjalankannya. Tapi, kendaraan ini kemungkinan akan mudah rusak.

Gamer bisa memakai helicopter itu untuk mendapatkan peti rampasan yang diperoleh untuk di isi dengan senjata terbaik dan item-item bagus.

Baca juga : Berikut Ini 4 Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Main Mobile Legends !

Selain itu dalam Royale Pass Season 9 PUBG Mobile ini rencananya juga akan menghadirkan senjata baru bertipe Sub Machine Gun atau biasa di singkat menjadi SMG. Senjata baru tersebut bernama MPK5.

Senjata MPK5 dalam game bertema battle royal ini akan memakai peluru 9mm. akan tetapi, senjata baru ini hanya akan tersedia di peta Vikendi saja. senjata baru bernama MPK5 ini juga akan menawarkan tiga mode pembidikan yakni single, burst dan otomatis.

Apakah kamu juga salah satu orang yang sudah tak sabar menantikan PUBG Mobile Season 9?

Baca juga : Jangan Panik, Berikut Ini Cara Mengunduh PUBG Mobile Lite Yang Hilang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here