Copyright©TelecomTalk.info

Asus Pangkas Harga Jual 6 HP Android-nya, Apa Saja?

Newsth.com – HP Android besutan Asus memang masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta smartphone di Tanah Air. Tak mengherankan memang karena smartphone dari Asus menghadirkan fitur dan spesifikasi yang menarik yang di butuhkan oleh konsumen dan tentu saja dengan harga jual yang bersaing.

Asus sendiri dalam waktu dekat ini di kabarkan akan segera merilis smartphone Android terbarunya ke pasar Tanah Air.

Nah sebelum resmi memperkenalkan produk barunya di Indonesia, Asus kembali memangkas harga jual tipe HP Android lawasnya di pasaran. Di lansir dari tabloidpulsa, setidaknya ada 6 smartphone Asus yang mengalami penurunan harga jual menjadi lebih terjangkau.

Baca juga : 3 HP Android Usung Kamera Pop-Up Sudah Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau, Mau Yang Mana?

Ada 2 tipe ponsel Android Asus yang mengalami penurunan harga yang cukup menarik, di antaranya adalah Asus Zenfone Max Pro M1 dan Asus Zenfone Max Pro M2. Dua smartphone itu kini memiliki harga jual yang sangat menarik yang layak di beli karena memiliki kinerja yang mumpuni untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Copyright©Livemint

Meski besaran penurunan harga yang dipatok tak terlalu besar tapi ini merupakan kabar baik bagi pecinta gadeht di Tanah Air.

Langsung saja kita mulai dari Asus Zenfone Max Pro M1 untuk varian RAM3GB/ROM32GB yang kini bisa kamu beli dengan harga Rp 1.350.000, untuk versi RAM/ROM64Gb dijual dngan harga Rp 1.950.000 dan versi RAM6GB/ROM64GB dibanderol dengan harga Rp 2.350.000.

Baca juga : Blind Pre-Order Oppo A9 2020 Digelar dengan Bonus Menarik, Mau Ikutan?

Kemudian kita beralih ke Zenfone Max Pro M2, HP Android gaming yang memiliki daya baterai tahan lama ini juga kini di jual dengan harga lebih murah.

Zenfone Max Pro M2 varian RAM3GB/64GB kini bisa kamu beli dengan harga Rp 2400.000, sedangkan untuk versi RAM4GB/ROM64GB kini dijual dengan harga Rp 2.700.000 dan yang terakhir adalah RAM 6GB dan ROM 64GB yang kini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 2.900.000.

Copyright©Assus

Semua harga ini bisa di dapatkan oleh konsumen Tanah Air melalui pembelian secara offline maupun online. Jadi, buat kamu yang tertarik memiliki salah satu HP Android Asus tersebut, silahkan kunjungi toko ponsel terdekat di kota kamu.

Baca juga : Lenovo K10 Note Datang dengan Triple-Camera Belakang, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here