Copyright©Fikimedia

Helcurt Dapatkan Buff Jadi Makin OP di Mobile Legends !

Newsth.com – Diketahui dalam permainan Mobile Legends ada banyak sekali hero yang bisa dipilih sebelum bermain. Tentu saja setiap hero memiliki kelebihannya masing-masing dibandingkan dengan hero lainnya. Ada yang lemah, ada juga yang sangat kuat.

Dalam setiap update-nya, Mobile Legends biasanya menambahkan buff untuk hero yang tak terlalu kuat. Seperti baru-baru ini hero assassin yang mulai terlupakan yakni Helcurt akan di beri buff oleh Moonton.

Di lansi dari MobileLegendsVerum, hero Helcurt akan mendapat Buff di setiap skill-nya. Penambahan statistic ini baru akan di rasakan pada Patch 1.4.12. sehingga buff ini baru di coba di advance test server oleh pihak Moonton selaku pengembang dari game MOBA ini.

Baca juga : Buruan Hapus ! 24 Aplikasi Android Ini Terinfeksi Malware “Joker” !

Buff yang akan di dapatkan oleh hero Helcurt akan membuat hero bertipe assassin ini kembali Over Powered (OP) dalam game ini. pasalnya aka nada penambahan statistik pada dua skillnya yakni skill Passive dan Skill keduanya.

Skill Passive

Skill Passiver daro hero Mobile Legends ini di ketahui bernama Race Advantage yang akan memberikan efek silence selama 1,5 detik dari yang sebelumnya hanya 0,8 detik. Akan tetapi, penambahan ini juga akan menambah durasi cooldown-nya yakni dari 3 detik menjadi  detik.

Copyright©Gamebekenz

Skill Kedua

Kemudian pada skill keduanya yakni Deadly Poisoned Stinger. Pada skill keduanya ini akan memberi tambahan physical damage dari yang tadinya 200 poin menjadi 250 poin. Tak ada perubahan berarti dalam skill-nya yang masih harus memaksimalkan setiap stack yang di dapat dari Bassic Attack.

Baca juga : Tanggal Rilis Royale Pas Season 9 PUBG Mobile Resmi Diumumkan, Ini Lho Yang Baru !

Tentu saja Buff yang di berikan oleh Moonton ini akan membawa hero Helcurt ke dalam META. Terlebih lagi durasi silenc yang menjadi keahlian hero Mobile Legends bertipe assassin ini akan berdurasi lebih lama daripada sebelumnya.

Sementara itu banyak yang menyebut bahwa Buff ini akan hadir bersamaan dengan skin baru yang akan di rilis untuk hero Helcurt di game MOBA yang tengah populer dan banyak dimainkan ini.

Apakah kamu adalah pengguna Helcurt? Jika iya tentu ini kabar yang menyenangkan bukan?

Baca juga : Berikut Ini 4 Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Main Mobile Legends !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here