Copyright©Seluler

Cara Melacak Lokasi Nomor WhatsApp Tanpa Ketahuan !

Newsth.com – Apa pasangan kamu belakangan ini sikapnya berubah menjadi cuek atau kurang perhatian atau bahkan sudah sangat jarang memberi kabar? Jika iya sebaiknya harus waspada dan sedikit curiga karena bisa saja pasangan kamu kini sedang bermain atau bahkan kencan dengan orang lain.

Terlebih lagi jika kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh atau biasa disebut pejuang LDR (Long Distance Relationship).

Dalam menjalani hubungan jarak jauh memang diperlukan komunikasi dan kepercayaan yang tinggi. Namun tak jarang kamu ada rasa curiga menghantui dan membuat kamu penasaran ingin mengetahui sedang apa dan dimana pasangan kamu saat ini.

Baca juga : Deretan Fitur Keren Yang Paling Dinantikan Pengguna WhatsApp, Kamu Juga?

Jika kamu gengsi untuk bertanya, begini lho cara mengetahui lokasi orang lain melalui nomor WhatsApp yang mereka gunakan tanpa diketahui oleh orang tersebut. Cara ini juga bisa di gunakan oleh orang tua yang ingin mengawasi pergaulan anaknya dari kejauhan tanpa di ketahui.

Untuk bisa melacak seseorang memakai WhatsApp, kamu membutuhkan aplikasi pihak ketiha yang bernama HLR Lookup, begini caranya.

  • Install aplikasi HLR Lookup di HP Android kamu.
Copyright©RancahPost
  • Setelah selesai di install, langsung saja buka dan masuk ke aplikasi tersebut.
  • Berikutnya kamu tinggal memasukkan nomor WhatsApp yang hendak kamu cari tahu lokasi keberadaannya.
Copyright©RancahPost
  • Tunggu beberapa saat, nantinya akan muncul detail kode area, layanan operator, Negara dan wilayah kota dari nomor WhatsApp yang kamu masukkan tadi.
Copyright©RancahPost

Baca juga : Jangan Panik, Berikut Ini Cara Mengunduh PUBG Mobile Lite Yang Hilang !

Sebagai informasi aplikasi HLR Lookup ini juga berfungsi untuk melacak nomor penipu yang sering mengirim pesan melalui SMS atau chat WhatsApp dengan embel-embel menang undian maupun seperti kasus mama minta pulsa yang beberapa waktu yang lalu sempat menghebohkan.

Nah itulah tadi penjelasan singkat mengenai cara melacak nomor WhatsApp milik orang lain tanpa ketahuan. Jadi kamu bisa ngepoin pasangan kamu tanpa dia tahu jika kamu sedang melacak keberadaannya.

Tapi yang perlu diingat gunakan tips ini dengan bijak dan jangan dipakai untuk melakukan tindak kejahatan dalam bentuk apapun.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !

Baca juga : Temanmu AFK Saat Ranked Mode? Begini Lho Cara Biar Nggak Kehilangan Bintang di Mobile Legends !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here