Copyright©Instagram/Oppoindonesia

Oppo Indonesia Gelar Blind Pre-Order Oppo A9 2020, Ada Banyak Bonus Menarik Lho !

Newsth.com – Belakangan ini Oppo memang tengah di kabarkan akan segera merilis HP Android terbarunya untuk pasar ponsel Tanah Air. Dan sudah di ketahui ponsel apa yang akan menyapa konsumen di Indonesia.

Ya dia adalah Oppo A9 2020. Oppo Indonesia sendiri memang belum secara resmi merilis ponsel ini. seri A terbaru ini baru di konfirmasi akan tersedia di pasaran pada pertengahan bulan September 2019 ini.

Tapi yang menarik, melalui siaran resminya Oppo Indonesia mengumumkan akan membuka blind Pre-Order untuk A9 2020 ini yang di gelar secara eksklusif di Oppo Official Store di Tokopedia. Pre-order lebih awal ini akan berlangsung mulai hari ini tepatnya pada tanggal 10 September 2019 hingga 17 September 2019.

Baca juga : Lenovo K10 Note Datang dengan Triple-Camera Belakang, Segini Lho Harganya !

“kami akan mengadakan blind pre-order OPPO A9 2020 secara ekslusif pada OPPO official Store di situs e-dagang Tokopedia. Blind pre-order ini akan berlangsung pada 10 – 17 September 2019.”

“Untuk melakukan blind pre-order, konsumen cukup membeli voucher blind pre-order A9 2020 senilai 100 ribu rupiah, selain itu konsumen juga akan mendapatkan kode voucher untuk pengiriman gratis dan tambahan berupa gift card senilai 500 ribu rupiah,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia di lansir dari tabloidpulsa pada Senin, 9 September 2019.

Copyright©Oppo Indonesia

Selain itu ada juga tambahan gift card senilai 500 ribu rupiah yang didapatkan konsumen bisa di cairkan dalam bentuk OVO point.

Baca juga : Punya Kamera 48MP, HP Android Ini Dijual Rp 1 Jutaan, Mau Beli?

Gift card berupa kode voucher digital di kirimkan melalui live chat oleh akun resmi Oppo Official Store setelah konsumen telah melakukan konfirmasi pesanan selesai.

Sebagai informasi Oppo A9 2020 hadir dengan 4 kamera utama yang salah satunya mengusung resolusi tinggi 48MP yang bisa menghasilkan foto dengan detail tinggi dan hasil yang jernih. A9 2020 juga hadir dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal 128GB.

HP Android ini memakai layar berjenis waterdrop screen sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih baik saat menyaksikan konten-konten multimedia. Soal harga A9 2020 masih menjadi misteri. Tapi kemungkinan Oppo A9 2020 bakal dijual dengan kisaran harga 3 hingga 4 jutaan.

Baca juga : Rekomendasi HP Android Murah dengan Kamera 48MP, Pilih Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here