Copyright©tribun

Cara Biar Nggak Kehilangan Bintang Saat Ada Pemain AFK di Mobile Legends !

Newsth.com – Kesel banget nggak sih saat ada teman satu tim kamu di game Mobile Legends keluar dari permainan alias AFK? Apalagi itu terjadi saat dalam mode ranked karena kemungkinan besar kamu akan kalah dan kehilangan bintang.

Adanya pemain AFK tak jadi masalah jika kamu bermain di mode classic atau brawl, tapi bakal jadi musibah jika dalam mode ranked karena ada sebuah bintang yang harus dipertaruhkan.

Tapi tenang kamu nggak perlu khawatir, Moonton menciptakan sebuah fitur bernama Invalid Mode agar pemain tak kehilangan bintang hanya karena ada pemain yang keluar. Lalu bagaimana cara menggunakan fitur tersebut di Mobile Legends?

Baca juga : Hero Baru Mobile Legends Ini Punya Skill Mirip Naruto, Kenalan Yuk !

Set Back to Home untuk Pemain Yang AFK

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengatur agar pemain yang AFK tersebut tak keluar dari base. Caranya kamu tinggal mengklik pilihan yang keluar ketika seorang pemain AFK yakni “Back to Home” atau Follow You.

Copyright©Duniaku.net

Kamu piluh saja “Back to Home”.

Jangan Ada Yang Kill Atau di Kill

Kamu mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa pemain yang AFK harus ada di base? Nah jawabannya karena jika pemain yang AFK itu di kill atau kill musuh maka membuat invalid macth tak akan berlaku.

Copyright©Duniaku.net

Untuk itu usahakan untuk semua hero berkumpul di base apapun yang terjadi.

Baca juga : Biar Aman, Berikut Ini Cara Buat Temporary Account Mobile Legends !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here