Copyright©Revu PH

Resmi Rilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Honor Play 3 !

Newsth.com – Setelah resmi merilis Honor 20S, kini Honor yang merupakan vendor yang lahir sebagai sub-brand Huawei kini kembali merilis HP Android terbarunya.

Bukan untuk kelas menengah seperti Honor 20S, ponsel ini di hadirkan untuk menyasar pasar entry-level. Yups dia adalah Honor Play 3.

Honor Play 3 di gadang-gadang bakal menjadi saingan berat untuk Redmi Note 8 yang belum lama ini rilis di India. Ya kedua HP Android ini nampaknya bakal menjadi saingan berat di segmen entry-level. Lantas bagaimana dengan spesifikasi yang di bawa oleh Honor Play 3 tersebut?

Baca juga : HP Android dengan Dual Pop-Up Selfie Ini Siap Rilis di Indonesia, Kapan?

Meski di tujukan untuk pasar entry-level, Honor masih percaya diri menyebut smartphone ini sebagai ponsel gaming dengan harga yang murah.

Honor Play 3 hadir dengan menampilkan layar IPS LCD berukuran 6,39inci. Di bagian depannya, Honor Play 3 mirip dengan Honor 20S berkat lubang kamera yang sama-sama bertengger di sudut kiri atas. Untuk Honor Play 3 dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP.

Copyright©Android Authority

Kendati di jual dengan harga murah, Honor Play 3 tak bisa di anggap remeh. Terlebih lagi, HP Android ini di bekali dengan triple camera belakang yang terdiri dari 48MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai lensa ultra-wide dan 2MP sebagai lensa depth sensor.

Jeroannya mengandalkan Kirin 710 yang dipadukan dengan RAM 4GB/6GB dan ROM 64GB/128GB. Ada juga dukungan teknologi GPU Turbo yang diklaim memiliki performa tangguh untuk mobile gaming.

Baca juga : Rekomendasi HP Android Murah dengan Kamera 48MP, Pilih Mana?

Honor Play 3 dibekali dengan baterai 4000mAh lengkap dengan dukungan fast charging 10W. berapa harganya?

Di China, Honor Play 3 dijual dengan harga mulai 999 Yuan atau sekitar Rp 1,9 jutaan untuk versi RAM 4GB dan ROM 64GB. untuk versi RAM 4GB dan ROM 128GB dan RAM 6GB dan ROM 64GB dijual dengan harga yang sama yakni 1.299 Yuan atau sekitar Rp 2,5 jutaan.

Harga HP Android Honor ini hampir mirip dengan Redmi Note 8, hanya saja Redmi Note 8 lebih unggul karena dibekali dengan empat kamera belakang.

Baca juga : HP Android Empat Kamera Ini Tiba dengan Harga Sejutaan, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here