Copyright©Jeyot.com

Begini Lho Cara Mengunduh PUBG Mobile Lite Yang Hilang !

Newsth.com – Belum lama ini diketahui Tencent Games selaku pengembang game PUBG Mobile merilis game versi ringan dari game battle royal tersebut yang di beri nama PUBG Mobile Lite. Sejak pertama kali dirilis game ini mendapatkan sambutan yang positif yang para pecinta game.

Bahkan dalam tiga hari sejak di luncurkan game versi ringan ini sudah di unduh sebanyaka lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Namun sayangnya kini penggemar PUBG Mobile Lite tak bisa lagi mengunduh aplikasi gamingnya di Google Play Store. kenapa?

Tapi tenang kamu jangan khawatir, di lansir dari Seluler.ID berikut ini lho cara mengunduh game PUBG Mobile Lite yang hilang dari Google Play Store. mau tahu? Yuk simak berikut ini.

Baca juga : Ada banyak Fitur Baru di PUBG Mobile Lite Versi 0.14.0, Sudah Coba?

Hilangnya game versi ringan dari PUBG Mobile dari Google Play Store tentu saja tak hanya bisa mengurangi jumlah pengguna baru, akan tetapi juga berdampak bagi gamer yang tak bisa mendapatkan update dari aplikasi gaming tersebut.

Copyright©Kabar Games

Sebelumnya, para gamer perlu mengetahui tentang PUBG Mobile Lite. Yang pertama, gamer tak bisa membuat satu akun untuk PUBG Mobile dan game versi lite.

Bagi gamer yang ingin bermain di kedua versi harus mempersiapkan akun yang terpisah. Hal ini berbeda jika logi memakai akun Facebook di PUBG Mobile, gamer tak akan bisa menggunakan akun tersebut untuk bermain di PUBG Mobile Lite.

Baca juga : Bocoran Royale Pass Season 9 PUBG Mobile Terungkap, Ada Outfit dan Skin Senjata Baru?

Begitu juga jika login menggunakan akun Google. Jadi, Semua identitas dalam akun game versi ringan itu berbeda, termasuk pertemanan Anda yang berbeda dengan akun PUBG Mobile biasa.

Nah langkah berikutnya kamu bisa langsung mengunduh file APK PUBG Mobile Lite melalui web resminya.

Saat ini, game besutan Tencent Games ini hanya bisa di mainkan di smartphone yang menjalankan sistem operasi Android dan belum tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi iOS. Di duga hal itu karena iPhone mampu menjalankan versi PUBG Mobile biasa dengan baik.

Baca juga : Dijamin Aman ! Inilah 5 Lokasi Bersembunyi Terbaik di Sanhok PUBG Mobile !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here