Copyright©Trusted Review

Resmi Tiba, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 6.2 !

Newsth.com – Seperti di ketahui dalam gelaran IFA 2019 yang berlangsung di Berlin, Jerman ini, HMD Global selaku pemegang merek dagang Nokia memperkenalkan banyak produk besutannya. selain Nokia 7.2, HMD Global juga merilis HP Android terbaru lainnya.

Ya dia adalah Nokia 6.2 yang hadir dengan berbagai fitur menarik yang membuatnya layak untuk di nantikan kehadirannya. Lalu sebenarnya apa saja spesifikasi yang di bawa oleh ponsel baru Nokia ini?

HP Android dari Nokia ini hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ dan  yang menariknya lagi layarnya sudah di bekali dengan teknologi HDR10.

Baca juga : Infinix Hot 8 Usung Baterai Jumbo Hadir dengan Harga Rp 1jutaan, Mau Beli?

Berbeda dengan Nokia 7.2, Nokia 6.2 sektor fotografinya tak di bekali dengan lensa keluaran ZEISS. Hal ini patut di sayangkan karena nama ZEISS sendiri sudah menjadi jaminan kualitas foto yang memiliki hasil yang tajam dan jernih.

Copyright©GSMArena

Kendati demikian, Nokia tetap menyematkan tiga kamera belakang untuk ponsel ini yang terdiri dari 16MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai lensa ultra-wide angle dan 5MP sebagai kamera depth sensor. ada juga kamera depan 8MP untuk foto selfie dan video call.

Berbeda dengan Nokia 7.2, smartphone Android penerus Nokia 6.1 ini hadir dengan di tenagai oleh Snapdragon 636 yang di pasangkan dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB. hadir juga pilihan memori internal sebesar 32GB atau 64GB.

Baca juga : HP Android dengan Kamera 48MP Ini Resmi Dikenalkan, Segini Lho Harganya !

Untuk desain materialnya sendiri Nokia 6.2 sudah dibekali dengan material body yang terbuat dari polycarbonate dengan frame yang terbuat dari alumunium. Tertanam pula lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 untuk memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap goresan.

Copyright©HMD Global

HP Android terbaru dari Nokia ini akan mulai tersedia pada bulan Oktober 2019 mendatang dengan dua varian warna yakni Ceramic Black dan Ice.

Soal harga Nokia 6.2 ada dua varian, berikut ini rincian harganya:

  • RAM 3 GB/ROM 32 GB harga 199 euro atau Rp 3,1 juta
  • RAM 4 GB/ROM 64 GB harga 249 euro atau Rp 3,9 juta

Baca juga : Siapkan Budgetmu, Inilah HP Android Yang Siap Hadir di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here