Copyright©GSMArena

Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme Q Yang Baru Rilis di China !

Newsth.com – Beberapa waktu belakangan ini Realme di sebut-sebut segera merilis HP Android terbarunya ke publik. dan kini akhirnya telah terjadi. Yups, Realme akhirnya secara resmi memperkenalkan Realme Q di pasar Cina.

Sesuai dengan bocoran sebelumya, Realme Q merupakan rebrand dari Realme 5 Pro yang beberapa waktu yang lalu telah tiba di pasar ponsel India. Ponsel Android ini sangat identik dengan Realme 5 Pro, mulai dari tampilan desain, pilihan warna hingga spesifikasi hardware yang ditawarkan sangat persis.

Realme Q hadir dengan menampilkan layar IPS LCD berukuran 6.3 inci dengan desain poni waterdrop. Di bagian poni tersebut terdapat sebuah lensa kamera selfie yang memiliki resolusi 16MP untuk foto selfie dan video call.

Baca juga : Nokia 6.2 Rilis dengan Triple-Camera Belakang, Harganya Terjangkau Lho, Mau?

Beralih ke jeroannya, dapur pacu Realme Q ini di sokong oleh Snapdragon 712 yang di tandemkan dengan beberapa pilihan RAM 4GB,6GB atau 8GB dan juga dua pilihan memori internal sebesar 64GB atau 128GB.

Copyright©FoneArena

Sementara itu untuk bagian belakangnya disematkan empat kamera sekaligus yang terdiri dari 48MP Sony IMX586 sebagai kamera utama, 8MP sebagai sensor ultra-wide angle, 2MP sensor makro dan 2MP depth sensor.

Realme Q ini berjalan di ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie. Agar HP Android dari Realme ini bisa berjalan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 4035 mAh lengkap dengan fast charging 20W VOOC 3.0. lalu berapa harganya?

Baca juga : HP Android dengan Kamera 48MP Ini Resmi Dikenalkan, Segini Lho Harganya !

Untuk pasar China, Realme Q dibanderol harga mulai CNY998 atau Rp1.9 jutaan untuk versi RAM 4GB/64GB. Sedangkan versi RAM 6GB dengan penyimpanan 64GB dilepas untuk CNY1.198 atau Rp2.3 jutaan. Untuk model high-end yang memiliki kapasitas RAM 8GB/128GB dijual di angka CNY1.498 atau Rp2.9 jutaan.

Copyright©GSMArena

HP Android terbaru dari Realme ini di jadwalkan akan tersedia untuk di beli di negera Tirai Bambu tersebut mulai tanggal 9 September 2019 mendatang. Sayangnya belum diketahui kapan Realme Q ini akan menyapa konsumen di Indonesia.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Honor 20S Tiba dengan Kamera Selfie 32MP, Harganya Bikin Ngiler !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here