Copyright©CNBC

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Nokia 7.2 !

Newsth.com – Event IFA 2019 kini memang tengah berlangsung di Berlin, Jerman. Event tersebut dijadikan momen penting bagi HMD Global selaku pemilik merek Nokia untuk memamerkan lini smartphone barunya ke publik.

Di event ini HMD Global mengenalkan berbagai produk besutannya ke publik. dan salah satunya adalah HP Android bernama  Nokia 7.2 yang banyak menarik perhatian. Lalu apa saja spesifikasi yang dibawa oleh Nokia 7.2 ini?

Nokia 7.2 hadir dengan membawa fitur kamera sebagai nilai jual utamanya. Dimana, Nokia 7.2 tampil dengan membanggakan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai lensa ultra-wide angle dan 5MP sebagai lensa depth sensor.

Baca juga : Bukan Satu, Xiaomi Siapkan 4 HP Android dengan Kamera 108MP, Kapan Rilis?

Ada juga dukungan efek bokeh yang menghadirkan tiga pilihan yakni Modern, Swirl dan Smoth. Untuk menangkap foto selfie disematkan kamera 20MP yang dibekali dengan kemampuan 4-in1 pixel binning serta lensa ZEISS.

Untuk layarnya berukuran 6.3 inci dengan resolusi FHD+ dan telah dibekali dengan teknologi HDR10.

Copyright©HMD Global

Setelah layar dan kamera, kita beralih ke sektor dapur pacunya. Sebagai HP Android kelas menengah, Nokia 7.2 ini punya performa yang tak bisa di anggap remeh. Jeroannya mengandalkan Snapdragon 660 yang di pasangkan dengan RAM berkapasutas 4GB atau 6GB dan memori internal 64GB atau 128GB.

Baca juga : Catat Tanggalnya ! Inilah Jadwal Perlisan Vivo NEX 3 5G !

Nokia 7.2 sudah di bekali dengan 2 slot kartu SIM dan 1 slot kartu microSD. HP Android baru Nokia ini berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 dan diklaim bakal dapat update OS Android 10.

Agar Nokia 7.2 ini tetap bisa berjalan sepanjang hari di bekali dengan baterai berkapasitas 3500 mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat 10W. lantas berapa harga yang dibanderol untuk smartphone Android ini?

Soal harga Nokia 7.2 di banderol dengan harga 299 euro atau sekitar Rp 4,6 jutaan. HP Android ini akan tersedia mulai bulan September 2019 ini dan hadir dalam tiga varian warna yakni Cyan Green, Charcoal dan Ice.

Gimana kamu juga menantikannya datang ke Indonesia?

Baca juga : Siapkan Budgetmu, Inilah HP Android Yang Siap Hadir di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here