Copyright©GSMArena

Resmi Rilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 8 !

Newsth.com – Di awal bulan September ini pasar smartphone kembali di ramaikan oleh kedatangan HP Android baru dari Infinix. Ya Infinix baru saja meluncurkan smartphone entry-level terbarunya yang di beri nama Infinix Hot 8.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang dibawa ponsel ini?

Penerus Infinix Hot 7 ini hadir dengan menampilkan layar LCD berukuran 6.5 inci dengan desain poni waterdrop dan resolusi HD+. Untuk sektor dapur pacunya mengandalkan tiga kamera belakang yang didesain secaa vertical.

Baca juga : HP Android Samsung dengan Baterai 6000mAh Segera Hadir, Catat Tanggalnya !

Tiga kamera itu terdiri dari 13MP sensor utama, 2MP sensor kedalaman dan 2MP sensor low-light. Untuk foto selfie dan video call di sematkan kamera depan beresolusi 8MP yang terletak di bagian poni.

Setelah layar dan fotografi kita beralih ke sektor dapur pacunya, Infinix Hot 8 hadir dengan di sokong oleh MediaTek Helio P22 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB lengkap dengan slot microSD.

Copyright©FoneArena

Agar HP Android dari Infinix tetap berjalan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas jumbo hingga 5000mAh. Hot 8 ini berjalan di XOS 5.0 berbasis Android 9 Pie. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dibekali dengan fitur keamanan berupa sensor sidik jari yang berada di belakang ponsel.

Baca juga : Oppo A9 2020 Bakal Segera Tiba di Indonesia, Dijual dengan Harga Terjangkau?

Soal harga Infinix Hot 8 ini dibanderol dengan harga mulai INR6.999 atau sekitar Rp 1,3 juta dan bisa dibeli mulai 12 September via Flipkart. Menariknya, harga ponsel ini akan naik menjadi INR7.999 atau Rp 1,5 jutaan setelah Oktober.

Hot 8 ini hadir dengan tiga varian warna yakni Midnight Black, Cosmic Purple dan Quetzal. Kabar baiknya setelah meluncur di India, HP Android dari Infinix ini akan segera menyapa konsumen di Indonesia.

Hal itu terungkap setelah dua varian Infinix Hot 8 dengan nomor model masing-masing Infinix X606C dan Infinix X650B yang telah mengantongi sertifikasi TKDN milik Pemerintah Republik Indonesia. Yups, artinya, tak lama lagi Infinix akan memperkenalkan Hot 8 ini di Tanah Air.

Gimana tertarik beli?

Baca juga : Resmi Diumumkan, Spesifikasi Samsung Galaxy A90 5G Bikin Pengen Beli !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here