Copyright©GCube

Aaglet, Hero Baru Mobile Legends Yang Punya Skill Mirip Naruto !

Newsth.com – Belum lama ini Mobile Legends diketahui baru saja merilis hero baru yang di beri nama Ling. Belum sampai sebelum kini Moonton selaku pengembang mengeluarkan hero baru yang di beri nama Aaglet, Prince Arthur yang akan menjadi anggota baru di game MOBA yang tengah populer ini.

Lantas seperti apa penampilannya?

Hero baru ini bisa dibilang punya skill mirip dengan tokoh anime terkenal Naruto atau juga memiliki kesamaan dengan salah satu hero assassin Hayabusa karena beberapa skill-nya bisa membuat banyak bayangan.

Baca juga : Ada banyak Fitur Baru di PUBG Mobile Lite Versi 0.14.0, Sudah Coba?

Hero ini memiliki sosok seperti pangeran kerajaan barat yang mirip seperti lancelot maupun Guinevere di Mobile Legends. Kemungkinan saja hero ini masih ada hubungannya dengan dua hero itu. nah berikut ini ulasan skill-skill dari Aaglet, simak yuk.

Skill 1 – Aaglet

Copyright©Gcube

Dimana pada Skill 1-nya, Aaglet akan melakukan blink atau teleportasi dan menghasilkan dua bayangan. Terungkap melalui Youtube Kazuki Official, kamu bisa cek sendiri untuk lebih detailnya.

Skill 2 – Aaglet

Copyright©GCube

Untuk skill yang kedua, hero baru Mobile Legends ini akan mengeluarkan empat bayangan pada area yang telah di tentukan. Dan Aaglet menjadi immune terhadap semua serangan dan jika ada musuh yang berada di area skill miliknya maka akan terkena damage.

Baca juga : Biar Aman, Berikut Ini Cara Buat Temporary Account Mobile Legends !

Skill 3 – Aaglet

Copyright©Gcube

Pada skill ultinya, hero game MOBA yang tengah populer ini akan menjadi immune dan bergerak ke arah target yang di tentukan. Di sisi lain dan hero Aaglet ini bisa mengarahkan lebih dari satu target dan saat semua target telah terlewati, maka Aaglet akan kembali ke tempat awal dan target akan terkena damage.

Nah itulah tadi skill-skill yang di miliki oleh hero baru Mobile Legends tersebut.

Dengan kemampuan unik tersebut, hero Aaglet lebih mirip seperti tokoh animen Naruto versi Mobile Legends ya guys?

Gimana nih menurut kamu, cocok nggak jika hero ini masuk ke dalam original server game MOBA ini?

Baca juga : Bocoran Royale Pass Season 9 PUBG Mobile Terungkap, Ada Outfit dan Skin Senjata Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here