Copyright©Gadget NDTV

Vivo NEX 3 5G Mendarat Tanggal 16 September 2019 

Newsth.com – Beberapa minggu belakangan ini dunia maya di ramaikan oleh berbagai bocoran mengenai smartphone 5G terbaru dari Vivo yakni Vivo NEX 3 5G.

Nah dari sejumlah bocoran yang muncul di dunia maya, HP Android ini di sebut-sebut akan hadir dengan banyak fitur menarik, seperti WaterFall Screen dengan tepian laya melengkung.

Soal dapur pacunya juga tak kalah menarik. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa smartphone 5G baru dari Vivo ini akan di sokong oleh chipset kelas atas terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 855 Plus. Selain itu kabarnya ada juga tiga kamera belakang yang disematkan pada ponsel ini.

Baca juga : Infinix Hot 8 Usung Baterai Jumbo Hadir dengan Harga Rp 1jutaan, Mau Beli?

Setelah banyak bocoran muncul, kini akhirnya tanggal perlisan Vivo NEX 3 5G ini terungkap. Ya, laporan terbaru menyebutkan bahwa Nex 3 5G ini akan resmi di rilis pada tanggal 16 September 2019 mendatang.

Copyright©Gizmochina

Yang artinya smartphone 5G ini akan bisa kita lihat secara utuh pada pertengahan bulan ini bukan di akhir bulan seperti bocoran sebelumnya.

Pada bocoran sebelumnya di sebutkan bahwa NEX 3 5G ini akan hadir dengan RAM berkapasitas 8GB atau 12GB. untuk memori internalnya ada tiga varian yakni 128GB, 256GB dan yang paling luas adalah 512GB.

Baca juga : Buruan Beli ! Vivo Y12 dengan Triple Camera Mulai Dijual di Indonesia dengan Harga Terjangkau !

Vivo telah memutuskan untuk tetap mempertahankan port jack audio 3.5 mm dalam HP Android ini. yang tak menarik adalah baterai yang di sematkan, NEX 3 5G ini membawa baterai berkapasitas 4500mAh dengan dukungan fast charging 44W.

Bocoran lainnya menyebutkan bahwa Vivo NEX 3 5G ini akan menampilkan layar dengan panel AMOLED berukuran 6,89 inci dengan ujung-ujung perangkat yang sangat melengkung. Dimensinya di perkirakan memiliki ukuran 167,4 x 76,1 x 9,4 mm dan berat 218 gram. HP Android ini hanya hadir dengan satu pilihan warna yang terdaftar yakni Gold.

Mengenai harga dari NEX 3 5G ini juga masih menjadi misteri. Sementara itu pada bulan lalu Vivo juga sudah merilis smartphone 5G yang diketahui bernama Vivo iQOO Pro 5G yang dijual dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Siapkan Budgetmu, Inilah HP Android Yang Siap Hadir di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here