Copyright©Instagram/Oppoindonesia

Perkiraan Harga Oppo A9 2020 Yang Segera Mendarat di Tanah Air !

Newsth.com – Baru-baru ini Oppo dikabarkan akan segera merilis HP Android terbarunya ke Indonesia. Nah kini teka-teki mengenai smartphone baru Oppo yang akan segera tiba di Tanah Air pun akhirnya terkuak.

Ya melalui sebuah postingan di akun Instagram resmi Oppo Indonesia dan unggahan beberapa brand Ambassador ponsel Oppo seperti aktor muda Morgan Oey, Billy Davidson hingga dua aktris muda yang tengah naik daun yakni Vanesha Prescilla dan Chelsea Islan yang menampilkan sebuah tagar bertuliskan #OPPOA9_2020.

Melalui tagar tersebut, Oppo Indonesia mengakonfirmasi akan menghadirkan seri A terbarunya untuk pasar ponsel Tanah Air ya “Ada sesuatu yang baru di lini seri A, OPPO membawa lini seri A ke level yang baru. A9 2020 akan membawa fitur dan berbagai macam keunggulan serta inovasi terbaru yang sebelumnya tidak pernah ditemui pada lini seri A.”

Baca juga : Buruan Beli ! Vivo Y12 dengan Triple Camera Mulai Dijual di Indonesia dengan Harga Terjangkau !

“Perangkat ini jelas ditujukan untuk pasar anak muda yang aktif dan kreatif dan selalu berkreasi untuk menciptakan konten – konten menarik di media sosial,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia yang tak lain adalah Oppo A9 2020.

Sementara itu diketahui sebelumnya lini seri A dikenal sebagai HP Android yang punya harga terjangkau. lini ini selalu hadir dengan menawarkan kapasitas baterai besar dan desain yang atraktif. Lini seri A yang terakhir diperkenalkan adalah Oppo A5s pada Maret lalu. HP Android ini punya dijual dengan harga sekitar 1 jutaan.

Copyright©Instagram/Oppoindonesia

Nah kemungkinan Oppo memposisikan Oppo A9 2020 ini sebagai perangkat yang membawa spesifikasi tinggi yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau, seperti pendahulunya.

Baca juga : Resmi Diumumkan, Spesifikasi Samsung Galaxy A90 5G Bikin Pengen Beli !

Akan tetapi dengan adanya keterlibatan brand ambassador untuk pertama kalinya memperkenalkan seri A menandakan adanya posisi baru untuk ponsel ini.

Sebelumnya Oppo tak pernah mempromosikan seri A dengan skala basar dan memanfaatkan promosi melalui brand Ambassaor. Dengan naik kelasnya seri A pada HP Android Oppo A9 2020 diperkirakan ponsel ini akan punya rentang harga 3 sampai 4 jutaan.

Namun sayangnya Oppo hingga kini belum mengungkapkan kapan Oppo A9 2020 ini resmi diumumkan. Jadi kita tunggu saja.

Baca juga : Oppo Siap Luncurkan HP Android Terbaru Ini ke Indonesia, Apa Itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here