Copyright©GSMArena

Samsung Galaxy M30s Dirilis Tanggal 18 September 2019 

Newsth.com – Beberapa waktu belakangan ini bocoran mengenai HP Android terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy M30s memang banyak muncul di internet.

Dan kini akhirnya kepastian mengenai smartphone ini telah diungkap. Yups, Samsung telah mengkonfirmasi jadwal perilisan smartphone terbarunya ini.

Berdasarkan pengumuman informasi di situs resminya, vendor asal Korea Selatan itu menjadwalkan Galaxy M30s untuk debut pada tanggal 18 September 2019 mendatang. Rencananya, Samsung akan merilis HP Android terbarunya ini di India yang di jual secara eksklusif di toko online bernama Amazon.

Lantas apa saja keunggulan dari Samsung Galaxy M30s ini?

Baca juga : Oppo A9 2020 Bakal Segera Tiba di Indonesia, Dijual dengan Harga Terjangkau?

Melalui poster penggoda yang di bagikan oleh Samsung memberi kita beberapa informasi tentang fitur yang di bawa oleh penerus dari Samsung Galaxy M30 ini. yang paling menarik adalah mengenai kapasitas baterai yang di sematkan yakni mencapai 6000 mAh. Ini memang sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar di internet.

Copyright©Samsung

Smartphone Android besutan Samsung ini juga terlihat memiliki desain layar penuh Super AMOLED Infinity U dengan lekukan kecil di bagian atas untuk rumah bagi kamera depannya. Sementara itu di bagian belakang bakal ada tiga kamera yang hadir bersama dengan sensor sidik jari.

Bocoran yang muncul sebelumnya mengungkapkan bahwa HP Android ini akan datang dengan menampilkan layar berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD+.

Baca juga : Resmi Diumumkan, Spesifikasi Samsung Galaxy A90 5G Bikin Pengen Beli !

Dapur pacu Galaxy M30s ini diharapkan di sokong oleh Exynos 9610 atau Exynos 9611 yang di pasangkan dengan RAM 4GB atau 6GB dan memori internal 64GB atau 128GB.

Setelah itu lanjut ke sektor fotografinya, tiga kamera belakang itu akan terdiri dari 48MP sebagai kamera utama, 8MP berperan sebagai kamera ultra-wide angle dan 5MP sebagai lensa depth sensor. sedangkan untuk penggemar foto selfie tak perlu khawatir karena ada juga kamera depan 16MP yang cukup mumpuni untuk berselfie ria.

Meski tanggal penjualannya sudah diungkap, Samsung sendiri hingga kini belum mengumumkan harga dari HP Android barunya ini.

So, kita tunggu saja hingga Galaxy M30s resmi dikenalkan pertengahan bulan nanti.

Baca juga : Buruan Beli ! Vivo Y12 dengan Triple Camera Mulai Dijual di Indonesia dengan Harga Terjangkau !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here