Copyright©Seluler

Vivo Y12 Mulai Dijual di Indonesia, Segini Harganya !

Newsth.com – Belum lama ini Vivo di ketahui telah memperkenalkan dua seri baru di segmen menengah dengan menghadirkan Vivo S1 dan Vivo Z1 Pro di pasar ponsel Tanah Air. Tak puas di situ saja setelah meluncurkan 2 HP Android tersebut kini Vivo kembali menambah anggota baru di keluarga entry-level yakni Vivo Y Series.

Yups dia adalah Vivo Y12 yang kini sudah di beli di toko online dan offline di seluruh wilayah di Tanah Air mulai pekan ini. lantas berapa harganya?

Smartphone Y12 yang mengandalkan baterai berkapasitas 5000 mAh ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 2.199.000 saja lho.

Baca juga : Deretan Smartphone Murah Dibawah Rp 1 Juta Yang Masih Layak Dibeli September 2019 !

Sebagai informasi pada Juni 2019 lalu, Vivo Y12 telah lebih dulu menyapa konsumen di India. Berbeda dengan versi di India, Y12 di Tanah Air hanya membawa satu varian konfigurasi yakni RAM berkapasitas 3GB dan memori internal 64GB, padahal di India ada juga RAM 4GB dan ROM 32GB.

Memori eksternalnya didukung microSD hingga 256 GB. dapur pacu dari Y12 ini hadir dengan dukungan MediaTek Helio P22 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal 64GB.

Copyright©Seluler

Di panel utama, Vivo Y12 ini di bekali dengan layar IPS LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi 1544×720 piksel dan aspek rasio 19,3:9. Yang membuat smartphone harga terjangkau ini menarik adalah segi fotografinya.

Baca juga : Oppo Siap Luncurkan HP Android Terbaru Ini ke Indonesia, Apa Itu?

Bagaimana tidak sebagai ponsel murah, Y12 sudah mengandalkan tiga kamera belakang lho. Tiga kamera belakang tersebut terdiri dari 13MP kamera utama, 8MP kamera ultra-wide dan 2MP lensa depth sensor. untuk kebutuhan selfie dan video call disematkan kamera depan 8MP.

HP Android Vivo ini berjalan di FunToych OS 9 berbasis Android 9 Pie. Tak ketinggalan ada juga sensor sidik jadi yang terletak di bagian belakang ponsel.

Pekan ini sudah bisa di beli di Tanah air, Vivo Y12 hadir dengan dua pilihan warna yakni Aqua Blue dan Burgundy Red.

Tertarik beli?

Baca juga : Mulai Dipasarkan, Segini Lho Harga Samsung Galaxy Tab S6 di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here