Copyright©Fajar

Berikut Ini Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan !

Newsth.com – Setiap pengguna WhatsApp pasti kini punya grup. Mulai dari grup teman kerja, teman sekolah hingga teman arisan pun kini ada grup-nya. Terlebih lagi nembuat grup di aplikasi besutan facebook ini sangat mudah sehingga banyak orang bisa membuatnya.

Nah terkadang saking banyaknya membuat grup WhatsApp menumpuk dan beberapa di antaranya grup tidak penting. Jika sudah begini, pasti kamu berniat keluar dari grup.

Ya terangkap dalam satu grup yang tak kita inginkan ada didalamnya merupakan salah satu alasan orang keluar dari grup tapi kadang kita merasa tak enak hati saat akan keluar. Jika sudah begini solusi yang bisa di ambil adalah dengan undur diri atau keluar dari grup WhatsApp tersebut tanpa ketahuan.

Baca juga : Wajib Coba ! Deretan Trik Rahasia WhatsApp Yang Masih Jarang Diketahui !

Apakah bisa? Bisa dong, begini lho dari keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan biar kamu juga nggak awkward saat berhasil keluar.

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan mengganti nomor WhatsApp. Tapi sebelum itu, jangan lupa untuk back up semua data dulu ya di menu Settings. Sementara itu cara untuk mengganti nomor juga cukup mudah yakni menuju ke pilihan Ganti Nomor di menu Settings.
Copyright©Idntimes
  • Setelah nomor telah diganti. Kembali ke menu Setting pada ponsel Android kamu dan pilih menu Aplikasi dan klik Clear Data.
  • Secara otomatis, HP Android kamu akan langsung menghapus seluruh data di aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut. tapi jangan khawatir karena sebelumnya kamu sudah melakukan back-up data.

Baca juga : Inilah Deretan Fitur Baru Yang Bakal Hadir di WhatsApp !

  • Selanjutnya kembali di WhatsApp dan pulihkan data back-up serta masuk dengan nomor yang lama. jika berhasil hingga langkah ini nantinya seluruh data di grup akan berubah menjadi “Subjek Tidak Dikenal”
  • Saat grup berubah fungsi, kamu bisa langsung keluar dari grup tanpa ketahuan dan tanpa notifikasi yang masuk.

Notifikasi yang muncul nantinya hanyalah bahwa si pengguna sudah mengganti nomor, akan tetapi tak ada notifikasi keluar dari grup.

Memang sedikit lebih ribet, tapi daripada kamu awkward saat keluar grup WhatsApp kamu bisa mencoba trik di atas tadi.

Selamat mencoba guys !

Baca juga : Nggak Mau Pesan Rahasiamu Diintip? Begini Cara Sembunyikan Isi Pesan Whatsapp di Notifikasi Pop-Up !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here