Copyright©Argos

Pre-Order Samsung Galaxy Tab S6 di Indonesia Mulai Digelar, Ini Dia Harganya !

Newsth.com – Seperti di ketahui pada awal bulan Agustus 2019 lalu Samsung telah resmi memperkenalkan produk tablet terbarunya di Indonesia yakni Samsung Galaxy Tab S6. Dan sebulan setelah di perkenalkan kini tablet ini siap di pasarkan di Tanah Air.

Tablet penerus dari Galaxy Tab S4 ini di banderol dengan harga sedikit mahal di bandingkan saat pertama kali di rilis secara global. Samsung telah membuka keran pre-order pembelian Galaxy Tab S6 di Indonesia yakni mulai kemarin tanggal 2 September dan akan berakhir pada 8 September 2019 nanti.

Selama pemesanan ini, Samsung membaderol Galaxy Tab S6 ini denga harga Rp 11,99 juta di Tanah Air, selisih hingga Rp 1juta dari harga saat pertama kali di rilis. Kendati begitu, pembeli akan mendapatkan benefit berupa bonus aksesoris book cover keyboar seharga Rp 2,1 juta yang tersedia dalam jumla terbatas.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah dengan Kamera Depan Terbaik Buat Penggila Selfie, Pilih Mana?

Melalui halaman resminya Samsung mengatakan bahwa mekanisme pemesanan awal bisa di lakukan baik di halaman resmi Samsung ataupun di platform e-commerce yang telah bekerja sama.

Copyright©Kompastekno

Dan e-commerce yang bekerja sama dengan Samsung di antaranya adalah Bhinneka, Bliblie, Bukalapak, Dinomarket, Elevenia, JD, Lazada, Shopee, Erafone serta halaman resmi Samsung. Tak hanya itu saja ada juga sejumlah promo cicilan dengan bunga nol persen untuk kartu kredit tertentu.

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Peluncuran Huawei Mate 30 Series !

Tapi dilansir dari KompasTekno Galaxy Tab S6 di Indonesia hanya ada versi RAM 6GB dan ROM 128GB yang bisa dipesan. Tak ada versi RAM 8GB dan ROM 256GB yang bisa dipesan. Setelah masa pre-order Tab S6 versi Ram 6GB dan ROM 128GB akan mulai tersedia dipasaran pada 12 September 2019 mendatang.

Sebagai informasi, Galaxy Tab S6 ini dibekali dengan layar AMOLED 10,5 inci. Dapur pacunya mengandalkan Snapdragon 855 yang di padukan dengan RAM 6GB/8GB dan memori internal 128GB/256GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 1 TB.

Salah satu nilai jual tablet baru Samsung ini adalah stylus S-Pen yang berfungsi sebagai tombol shutter untuk mengambil foto jarak jauh serupa dengan milik Galaxy Note 9.

Jadi gimana tertarik beli?

Baca juga : Segera Hadir, Inilah Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy M30s !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here