Copyright©Gizmochina

Huawei Mate 30 Series Bakal Dirilis Tanggal 19 September 2019 !

Newsth.com – Setelah beberapa waktu belakangan ini muncul berbagai bocoran mengenai ponsel baru milik Huawei yakni Huawei Mate 30 Series. Nah kini akhirnya teka-teki mengenai peluncurannya pun terjawab sudah.

Ya smartphone flagship milik HUawei akan di perkenalkan pada tanggal 19 September 2019 di Munich, Jerman. Yang artinya rumor mengenai Mate 30 yang akan di rilis pada event IFA 2019 salah besar. Pengumuman tersebut di sampaikan langsung oleh Huawei mengenai akun Twitter resminya yakni @HuaweiMobile.

Satu hal yang menarik, di dalam kicauannya ini Huawei juga menyisipkan sebuah video pendek yang memperlihatkan desain terbaru terkait dengan bentuk kameranya.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah dengan Kamera Depan Terbaik Buat Penggila Selfie, Pilih Mana?

Yups, kamera Oreo adalah istilah yang di sebut oleh banyak orang menyangkut desain kamera belakang yang akan di bawa oleh Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro.

Minggu lalu, sebuah poster yang bocor di internet juga mengungkapkan bahwa Mate 30 ini akan datang dengan quad-camera dibagian belakang dan punya modul melingkar yang cukup unik.

Copyright©Twitter/Huaweimobile

Dua ponsel flagship Huawei ni akan menampilkan kamera yang di kembangkan bersama dengan Leica. Yang menarik dari empat lensa yang di sematkan, dua di antaranya memilki sensor 40MP. Di sebut-sebut, Mate 30 Series ini juga akan punya tiga kamera di bagian depan yang di tepatkan di dalam poni.

Baca juga : Segera Hadir, Inilah Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy M30s !

Seperti pendahulunya, Huawei Mate 30 Series ini juga akan punya pemindai sidik jari di dalam layar. Yang terbaru adalah dukungan chipset yang di benamkan. Ya kabarnya Huawei akan membenamkan chipset Kirin 990 dan dukungan sensor IR.

Bicara mengenai layarnya banyak orang yang mengatakan Mate 30 Series akan punya layar melengkung dengan sudur mendekati 90derejat. Sementara ponsel ini juga telah menerima sertifikasi pengisi daya nirkanel terbaru yang bisa mengisi daya kecepatan 25W.

Setelah nanti diperkenalkan di Munich, Jerman, penjualan Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro masih akan dipertanyakan karena seperti yang dikatakan oleh Google bahwa Huawei tak memiliki lisensi resmi untuk meluncurkan smartphone dengan layanan Android dan Google Play karena larangan perdagangan.

Baca juga : Segera Hadir, HP Android 5G Xiaomi Bakal Dijual Lebih Murah dari iQOO Pro 5G?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here