Copyright©BGR India

Samsung Galaxy M30s Bakal Bawa Baterai 6000mAh dan Triple Camera Belakang?

Newsth.com – Setelah diam-diam merilis dua smartphone besutannya yakni Galaxy A50s dan Galaxy A30s, Samsung kini di kabarkan tengah menyiapkan seri M terbarunya yakni Samsung Galaxy M30s.

Beberapa minggu belakangan ini Galaxy M30s ini menjadi pembicaraan yang menarik dan sepertinya pengumuman resmi mengenai HP Android ini tak akan lama lagi. Hal itu di perkuat karena M30s ini telah menerima sertifikasi Android dari Google.

Ya, ponsel penerus Galaxy M30 ini telah terdaftar di situs Google Enterprise Recommeded dan daftar tersebut juga telah mengonfirmasi beberapa spesifikasi yang di sematkan pada smartphone ini.

Baca juga : Segera Hadir, HP Android 5G Xiaomi Bakal Dijual Lebih Murah dari iQOO Pro 5G?

Di sebutkan smartphone yang bakal menyasar kelas menengah ke bawah ini akan hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1.080p+. untuk dapur pacunya mengandalkan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal dengan dua varian yakni 64GB dan 128GB.

Ponsel besutan Samsung ini akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Selain itu daftar Google ini juga mengonfirmasi keberadaan pemindai sidik jari dan M30s ini tak memiliki dukungan NFC.

Copyright©droidlime

Namun sayangnya, daftar tersebut tak menyematkan gambar dari Galaxy M30s. akan tetapi berkat booran render terbaru kita bisa melihat bahwa HP Android besutan Samsung ini akan memiliki layar berponi. Tak hanya itu, ada juga dukungan pengaturan tiga kamera dibagian belakang dengan kamera utamanya 48MP.

Baca juga : Redmi Note 8 Pro Juga Rilis dengan Harga Terjangkau, Mau Beli?

Di harapkan M30s akan di tenagai oleh chipset buatannya yakni Exynos 9610, tapi ada rumor bahwa ponsel ini akan mengandalkan Exynos 9611. Rumor lainnya menyebutkan bahwa Galaxy m30s ini akan di bekali dengan baterai berkapasitas super jumbo hingga 6000 mAh.

Tak sedikit pihak yang mengatakan bahwa vendor asal Korea Selatan ini akan merilis M30s pada bulan September 2019  ini. Dan Negara pertama yang akan mencicipi kehadiran HP Android terbaru Samsung ini adalah India.

Di perkiran, Galaxy M30s ini akan di jual dengan harga antara INR 15.000 atau INR 20.000 atau sekitar Rp 2,9 juta hingga Rp 3,9 juta.

Tapi semua itu masih sekedar rumor, sebaiknya kita tunggu hingga Samsung mengumumkan ponsel ini secara resmi.

Baca juga : Meizu 16s Pro Resmi Tiba dengan Snapdragon 855+, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here