Copyright©DetikNet

Xiaomi Mi 9S 5G Bakal Punya Harga Lebih Murah dari iQOO Pro 5G?

Newsth.com – Vendor asal China yakni Vivo belum lama ini diketahui baru saja merilis smartphone 5G terbarunya yang di beri nama iQOO Pro 5G. Menariknya meski hadir dengan dukungan 5G, Vivo menjual ponsel ini dengan harga yang terjangkau.

Akan tetapi Vivo nampaknya akan punya pesaing berat. Ya karena beberapa vendor HP Android juga berencana merilis smartphone 5G dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Xiaomi.

Sudah bukan rahasia lagi jika vendor yang berasal dari China ini sedang mempersiapkan smartphone dengan jaringan 5G terbarunya. Ya dia adalah Xiaomi Mi 9S 5G yang di harapkan untuk segera di rilis dalam waku dekat ini.

Baca juga : Buruan Beli ! Realme 3 Pro Kini Dijual Lebih Murah Lho !

Nah kali ini kabar mengenai smartphone 5G besutan Xiaomi ini kembali muncul dan kini berbicara mengenai harga yang akan di banderol untuk HP Android ini.

Kendati harga tepatnya tak di sebutkan, dalam sebuah laporan terbaru mengklaim bahwa Xiaomi Mi 9S 5G akan di jual dengan membawa label harga yang lebih murah jika di bandingkan dengan smartphone 5G Vivo yakni Vivo iQOO Pro 5G.

Copyright©TENAA

Sebagai perbandingan versi tertinggi iQOO Pro 5G punya harga 4098 Yuan atau sekitar Rp 8,3 juta dan menurut laporan Mi 9S 5G akan dijual dengan harga yang terjangkau dibandingkan iQOO Pro 5G.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah Untuk Gaming Terbaik Bulan Agustus 2019, Pilih Mana?

Namun sayangnya hingga kini belum ada tanda-tanda Xiaomi tentang jadwal perlisan HP Android ini. xiaomi sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa Mi 9S 5G ini sudah mengantongi tiga sertifikat penting.

Dilaporkan jika Xiaomi 9S 5G merupakan versi baru dari Xiaomi Mi 9 yang diharapkan hadir dengan layar AMOLED 6,39 inci beresolusi FHD+. Sebagai ponsel baru di harapkan HP Android ini di sokong oleh Snapdragon 855 Plus bersama dengan RAM hingga 12GB dan memori internal sebesar 512GB.

Sementara itu agar membuat ponsel ini bisa di pakai sepanjang hari, Xiaomi akan menyematkan baterai berkapasitas 4000 mAh yang menurut sertfikasi 3C memiliki dukungan pengisian cepat 45W. xiaomi Mi 9S 5G ini akan berjalan di OS Android 9 Pie.

Baca juga : Redmi Note 8 Tiba Dengan Harga Rp 1 Jutaan, Ini Lho Spesifikasi Lengkapnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here