Copyright©tribun

Cara Membuat Temporary Account Mobile Legends !

Newsth.com – Seperti di ketahui saat ini Mobile Legends merupakan salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling banyak di mainkan di dunia, tak terkecuali di Tanah Air. Game besutan Moonton ini sendiri terdiri dari 2 versi yakni Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) dan Mobile Legends Adventure versi RPG-nya.

Game mobile ini sangat di antisipasi para penggemar MLBB karena mereka sudah merasa attached dengan karakter-karakter-nya.

Berbicara mengenai game ini, Mobile Legends kini menyarankan para pemainnya untuk memakai temporary Account (TP Account) sebelum login. Tapi masih banyak pemain yang belun mengetahui cara membuat TP Account, padahal dengan TP Account pemain akan mendapatkan akses lebih mudah dan cepat karena tak perlu tautan seperti gmail akun sosmed lain.

Baca juga : Dijamin Aman ! Inilah 5 Lokasi Bersembunyi Terbaik di Sanhok PUBG Mobile !

Selain itu, TP Account ini juga bisa membantu kamu mengamankan akun Mobile Legends. Nah ini dia langkah membuat TP Account Mobile Legends.

  • Pilihan temporary Account terdapat dalam profil Mobile Legend kamu. Kamu cukup pilih Pengaturan Profile maka akun muncul “Temporary Account” dan tap pilihan tersebut.
Copyright©Seluler
  • Setelah kamu tap “Temporary Account”, maka akan muncul sederet informasi mengenai TP Account dan kamu hanya perlu menekan “Buat TP Account”.
Copyright©Seluler
  • Kemudian, persiapkan kata sandi yang ingin kamu pakai. Yang perlu di ingat, pastikan kata sandi kamu benar untuk di konfirmasi pada tahap selanjutnya.
Copyright©Seluler
  • Dan yang terakhir untuk membuat temporary Account Mobile Legends adalah menyimpan barcode. Nah akhirnya langkah membuat TP Account Mobile Legends telah selesai.
Copyright©Seluler

Baca juga : Bocoran Royale Pass Season 9 PUBG Mobile Terungkap, Ada Outfit dan Skin Senjata Baru?

Yang perlu di ketahui setiap kali kamu ingin login ke game MOBA ini , kamu cukup memakai barcode yang telah kamu simpan tadi.

Gimana mudah kan? Nggak pake ribet, TP Account Mobile Legends kamu sudah bisa aktif dan kamu kini lebih mudah dan cepat mengakses Mobile Legends karena nggak perlu tautan seperti akun gmail maupun sosial media seperti Facebook.

Selamat mencoba dan semoga berhasil guys.

Baca juga : Karakter Baru Bernama Victor Hadir di PUBG Mobile, Begini Cara Mendapatkannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here