Copyright©Technologue.id

Berikut Ini 5 Lokasi Bersembunyi Terbaik di Sanhok PUBG Mobile !

Newsth.com – Dalam game PUBG Mobile diketahui ada banyak map. Dan salah satunya adalah Map Sanhok. Map ini memberikan banyak memberikan tempat-tempat untuk bersembunyi atau tempat buat ngumpet saat pertandingan.

Tapi tentu kita harus jeli untuk menemukan tempat-tempat tersebut. untuk itu berikut ini rekomendasi 5 lokasi ngumpet terbaik di map Sanhok.

Jembatan Pantai Lakawi

Copyright©Gcube

Lakawi adalah sebuah desa pembuat garam yang jarang di kunjungi oleh banyak pemain. Nah di desa inilah ada sebuah jembatan yang berada dibagian pantainya. Karena situasi yang sepi yang jembatan yang jarang terjamah, tempat ini cocok banget buat ngumpet lho guys.

Baca juga : Karakter Baru Bernama Victor Hadir di PUBG Mobile, Begini Cara Mendapatkannya !

Kotak Kontainer Bootcamp

Copyright©Gcube

Bootcamp merupakan salah satu lokasi yang sangat ramai. Tapi ada lho tempat bersembunyi di lokasi ini. ya kamu bisa bersembunyi dibagian timur dari Bootcamp karena ada celah diantara kotak dan container sebagai tempat yang cocok buat ngumpet.

Belakang Truk Jembatan Ha Tinh

Ada sebuah jembatan besar yang menghubungkan kedua pulau Sanhok didekat Ha Tinh. Pada jembatan itu ada beberapa kendaraan yang tak dipakai. Kamu bisa ngumpet dibagian bak truk yang ada di jembatan.

Copyright©Gcube

Usahakan melakukan prone ketika bersembunyi agar posisi kamu tidak diketahui musuh di game PUBG Mobile.

Baca juga : Mobile Legends Akhirnya Resmi Kenalkan Ling, Kenalan Yuk !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here