Copyright©GSMArena

Meizu Rilis Meizu 16s Pro, Ini Lho Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Newsth.com – Datang dengan membawa nama Pro, sebuah HP Android biasanya akan punya spesifikasi yang lebih powerfull dan salah satu vendor smartphone yang mengikuti jejak dengan merilis smartphone dengan embel-embel Pro adalah Meizu.

Ya setelah bocorannya sudah banyak muncul, Meizu akhirnya resmi mengumumkan kehadiran smartphone barunya yang di beri nama Meizu 16s Pro.

Secara keseluruhan, HP Android ini merupakan versi update dari Meizu 16s yang telah di rilis pada bulan April 2019 lalu. Perbedaan yang mencolok padanya terdapat pada sektor dapur pacunya, Meizu 16s Pro ini di sokong oleh chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 855+.

Baca juga : Redmi Note 8 Pro Juga Rilis dengan Harga Terjangkau, Mau Beli?

HP Android terbaru dari Meizu ini hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,2 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ponsel ini memiliki refresh rate 160Hz dan bezel yang simitris diatas maupun bawah yang tentu lebih ramping dibandingkan Meizu 16s. ada juga sensor sidik jari dilayar yang telah ditingkatkan.

Sektor fotografinya mengandalkan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP sebagai kamera utama, 16MP lensa ultra-wide angle dan 20MP lensa telephoto. Uniknya, lensa ultra-wide 16MP dikelilingi oleh LED flash yang berbentuk cincin.

Copyright©Gizmochina

Selain itu, Meizu 16s Pro ini juga diklaim mampu merekam video 4k pada 60fps dan ada smart night scene serta mode portrait dan HDR dengan kemampuan scena recognition. Untuk memanjakan pecinta selfie disematkan pula kamera depan 20MP.

Baca juga : Redmi Note 8 Tiba Dengan Harga Rp 1 Jutaan, Ini Lho Spesifikasi Lengkapnya !

Menemani Snapdragon 855 Plus ada RAM berkapasitas 6GB atau 8GB dan memori internal sebesar 256GB. agar Meizu 16s Pro ini tetap menyala dibekali dengan baterai 3600 mAh lengkap dengan fast charging 24W.

Penerus Meizu 16s ini berjalan di Flyme OS 8 berbasis Android 9 Pie. Ada juga live wallpaper, Game Mode 4.0 dan AR emoji baru serta voice assistan Aicy. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna White, Black, Gradient dan Green.

Soal harga Meizu 16s Pro RAM 6 GB dan internal storage 128 GB dijual dengan harga CNY 2.699 atau sekitar Rp5,3 juta. RAM 8 GB dengan internal storage 128 GB yang dijual seharga CNY 2.999 atau sekitar Rp5,9 juta.  RAM 8 GB dan internal storage 256 GB dibanderol seharga CNY 3.299 atau sekitar Rp6,5 juta.

Baca juga : Oppo Reno 2 Akhirnya Mendarat, Ini Spesifikasi dan Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here