Copyright©Bussines Today

Resmi Rilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo Reno 2!

Newsth.com – Setelah beberapa waktu belakangan ini muncul berbagai bocorannya, Oppo akhirnya resmi memperkenalkan jagoan barunya yakni Oppo Reno 2 Series.

Dalam acara ini Oppo merilis 3 HP Android Oppo yang diberi nama Oppo Reno 2, Oppo Reno 2z dan Oppo Reno 2F.  masing-masing punya spesifikasi yang berbeda-beda, tapi ada beberapa kesamaan yang dimiliki. Oppo menyematkan empat kamera dibagian belakang dengan sensor utamanya 48MP.

Ada juga sensor sidik jari di layar serta dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan pengisian cepat VOOC 3.0.

Baca juga : 2 Ponsel Murah Nokia Siap Mendarat Pekan Depan, Harganya Cuma Segini Lho !

Nah kali ini kita akan membahas mengenai versi standard dari HP Android terbaru Oppo ini yakni Oppo Reno 2.

Reno 2 ini hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,55 inci Full HD+ memakai panel Dynamic AMOLED dengan aspek rasio 20:9. Sementara untuk dapur pacunya di sokong oleh prosesor Snapdragon 730 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal berkapasitas 256GB.

Copyright©Android Authority

Yang menjadi nilai jual Reno 2 ini terletak pada sektor fotografinya. Bagaimana tidak di bagian belakang, vendor asal Tiongkok ini menyematkan empat kamera. Empat kamera tersebut terdiri dari 48MP kamera utama Sony IMX586, ada juga kamera 8MP sebagai sensor ultra-wide angle. Lalu ada lensa tele 13 MP yang menawarkan kemampuan 20x zoom.

Baca juga : Jangan Ketinggilan, Beli HP Android Disini Realme Bisa Dapat Harga Lebih Murah Lho, Mau?

Tak ketinggalan ada juga sensor monochrome 2MP untuk menangkap kedalaman gambar.

Selain itu Oppo juga membekali kamera belakang Oppo Reno 2 ini dengan fitur Portrait Mode 2.0 serta Ultra Steady untuk mengambil foto dan video lebih. Ada juga fitur Ultra Dark untuk mengambil foto di kondisi minim cahaya.

Copyright©IndiaToday

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call di sematkan pula kamera depan berkonsep privot rising camera beresolusi 16MP. Lantas berapa harganya?

Mengenai harga dan ketersediannya, Oppo akan mulai menjual Oppo Reno 2 mulai tanggal 20 September 2019 mendatang dengan harga 36.990 rupe atau sekitar Rp 7,3 juta.

Tertarik beli?

Baca juga : HP Android Baru Usung RAM 4GB Harga Sejutaan Ini Resmi Rilis, Kamu Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here