Copyright©Hitekno

Oppo 2F dan 2Z Mendarat Bersama Oppo Reno 2, Berikut Ini Harga dan Spesifikasinya !

Newsth.com – Seperti di ketahui bersamaan dengan perilisan Oppo Reno 2, Oppo juga ikut merilis 2 HP Android. Ya keduanya merupakan versi murah dari Oppo Reno 2 yang diketahui bernama Oppo Reno 2F dan Oppo Reno 2Z.

Lantas apa spesifikasi yang di bawa oleh dua ponsel terbaru tersebut?

Copyright©Bussines Today

Oppo Reno 2Z

Yang pertama kita akan bahas Oppo Reno 2Z. HP Android ini datang dengan layar berukuran 6,5 inci dengan panel AMOLED. Dapur pacunya di tenagai oleh MediaTek Helio P90 yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal 256GB.

Baca juga : Jangan Ketinggilan, Beli HP Android Disini Realme Bisa Dapat Harga Lebih Murah Lho, Mau?

Sama dengan Oppo Reno 2, Reno 2Z ini juga di bekali dnegan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai ultra-wide angle dan dua kamera lainnya beresolusi 2MP yang berfungsi sebagai depth sensor dan monochrome.

Oppo juga memberikan dukungan Ultra Stedy dan Ultra Dark. Kamera selfie Reno 2F ini disematkan kamera 16MP dengan sistem pop-up.

Oppo Reno 2F

Selain Oppo Reno 2Z, dari seri Reno 2 ini juga menghadirkan Oppo Reno 2F. HP Android ini mengandalkan MediaTek Helio P70 sebagai dapur pacu di tandemkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang tentu saja sangat luas untuk menyimpan berbagai data dan file kamu.

Copyright©livemint

Baca juga : Oppo Reno 2 Akhirnya Mendarat, Ini Spesifikasi dan Harganya !

Sektor fotografinya juga membanggakan pengaturan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera ultra-wide angle dan dua kamera sama-sama beresolusi 2MP.

Yang membedakan HP Android ini dengan Reno 2Z adalah tidak ada dukungan Ultra Steady dan Ultra Night pada kamera belakangnya. Untuk kamera depannya juga dilengkapi dengan kamera 16MP berkonsep pop-up camera.

Lantas berapa harga dari dua ponsel baru Oppo ini?

Oppo Reno 2Z akan bisa dipesan mulai tanggal 6 September 2019 mendatang dengan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Oppo Reno 2 yakni dibanderol dengan harga 29.990 rupe atau sekitar Rp 6 juta.

Sedangkan untuk Oppo Reno 2F, Oppo sendiri belum mengungkapkan mengenai harga HP Android ini. jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Lulus Sertifikasi TKDN, Kapan Samsung Galaxy A50s Tiba di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here