Copyright©Stalkpub

Yuk Kenalan dengan Hero Baru Mobile Legends Bernama Ling 

Newsth.com – Setelah Masha Mobile Legends  kembali merilis hero baru. Ya hero baru tersebut di beri nama Ling, Cyan Finch dan memiliki role assassin.

Memang Moonton sendiri cukup lama tak merilis hero Assassin. Hero baru ini berpenampilan memakai pakaian biru dan terdapat hiasan bulu Merak dilehernya. Hero Ling juga memakai pedang berwarna biru cerah sebagai senjata utamanya.

Dalam display entrance, kita bisa melihat Ling yang berlari dari background lalu mengeluarkan bayangan pedangnya sembari melompat dan berputar.

Baca juga : 4 Senjata Yang Sering Diremehkan Ini Ternyata Ampuh dan Mematikan di Game PUBG Mobile !

Skill yang dimiliki Ling juga tak kalah heren, sebagai hero assassin, tentu saja Ling dilengkapi dengan blink dan crowd control (CC). berikut ini lho beberapa skill yang dimiliki Ling.

Cloud Walker – Skill Pasif

Ketika menggunakannya, Ling akan melompat dari tembok ke tembok dan mengurangi Lightness Point-nya. Lightness Point ini bisa didapatkan ketika ia berhenti ditembok atau saat menghasilkan damage kepada musuh.

Copyright©GCube

Finch Poise- Skill 1

Dengan Finch Poise ini bisa membuatnya bisa melawati tembok. Hanya saja dengan skill ini hero baru Mobile-Legends ini bisa melompat ketembok yang jauh tanpa cooldown. Skill baru akan selesai ketika ia menyentuh tanah kembali. Waktu cooldown-nya adalah 7/6.6/6.2/5.8/5.4/5 dengan mana 30/28/26/24/22/20.

Baca juga : Mode Baru “Tower Defense” Hadir di Mobile Legends, Sudah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here