Copyright©Kemovil

Samsung Galaxy A50s Kantongi Sertifikasi TKDN 

Newsth.comBelum lama ini di ketahui Samsung diam-diam merilis dua HP Android terbarunya yakni Samsung Galaxy A50s dan Samsung Galaxy A30s.

Untuk Galaxy A50s merupakan versi update dari Galaxy A50 yang sudah beredar. Begitu juga Galaxy A30s yang merupakan versi update dari Galaxy A30. Nah setelah resmi diperkenalkan, salah satu HP Android tersebut kabarnya akan segera tiba di Tanah setelah mendapatkan lampu hijau dari pemerintah Indonesia.

Ya A50s dengan nomor model Samsung SM-A507FN telah muncul di website P3Dn milik Kementrian Perindustrian Republik Indonesia. Yang artinya tak lama Samsung akan memboyong A50s ini ke Tanah Air.

Baca juga : Disini HP Android Nokia Dijual Lebih Murah, Mau Beli?

Di boyong PT Samsung Electronic Indonesia, Galaxy A50s telah mengantongi sertifikasi TKDN dengan Nomor Sertifikat 324/SJ-IND.8/TKDN/8/2019 setelah meraih persentase sebesar 31.10%. sebelumnya, dua HP Android seri A juga telah mengantongi restu TKDN dan POSTEL yakni Galaxy A10s dan Galaxy A20s.

Yang artinya vendor asal Korea Selatan itu dipastikan bakal merilis tiga HP Android-nya yakni Galaxy A10s, Galaxy A20s dan Galaxy A50s di Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Copyright©TKDN

Tak hanya itu saja, perangkat keempat yang dirilis bersama dengan A50s yakni Galaxy A30s juga di harapkan akan segera menyusul untuk merapat di situs regulasi milik Pemerintah Republik Indonesia tersebut. jadi Samsung Indonesia di harapkan akan merilis 4 HP Android seri Galaxy A terbaru di Tanah air.

Baca juga : HP Android Baru Usung RAM 4GB Harga Sejutaan Ini Resmi Rilis, Kamu Mau?

Sebagai informasi, Galaxy A50s ini hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci. Dapur pacunya mengandalkan chipset Exynos 9610 dengan RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB/128GB.

Sektor fotografinya membanggakan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP sensor ultra-wide dan 5MP depth sensor.

HP Android ini hadir dalam empat pilihan warna yakni Prism Crush Black, Prism Crush White, Prism Crush Green dan Prism Crush Violet.

Namun sayangnya hingga saat ini Samsung belum mengungkapkan kapan Galaxy a50s ini akan tersedia termasuk banderol harga yang akan di tawarkan juga masih menjadi misteri. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Vivo iQOO Pro Series Resmi Mendarat, Harganya Bikin Mupeng !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here