Copyright©Kompas Tekno

Beli HP Android Nokia Disini Dapatkan Cashback Hingga 300 Ribu 

Newsth.com – Penetrasi pasar yang di lakukan oleh HMD Global di Tanah Air memang cukup mengejutkan. Karena sebagai pemain baru di pasar ponsel Indonesia, HMD Global selaku pemegang merek dagang Nokia bisa di katakana rajin dalam memasarkan lini smartphone Android terbarunya di Tanah Air.

Akan tetapi, perusahaan yang berbasis di Finlandia itu tak hanya rajin memasarkan produk HP Android terbarunya, mereka pun kerap mengkoreksi harga jual untuk smartphone Android mereka yang telah lama beredar di pasaran.

Hal itu di lakukan HMD Global agar para konsumen bisa mendapatkan harga terbaik untuk HP Android besutannya.

Baca juga : Vivo iQOO Pro Series Resmi Mendarat, Harganya Bikin Mupeng !

Seperti belum lama ini tepatnya pada akhir bulan Agustus 2019 ini, HMD Global telah merilis update terbaru harga lini smartpone yang beredar di pasaran. Di lansir dari tabloidpulsa pada Senin, 26 Agustus 2019, setidaknya ada 5 smartphone Android Nokia yang di jual dengan benefit yang menarik yakni berupa cashback hingga 300 ribu rupiah.

Copyright©Erafone

Pertama kita mulai dari Nokia 4.2 yang memiliki harga resmi Rp 2.299.000 dan kini di berikan cashback sebesar 300 ribu rupiah sehingga kini kamu bisa membawanya pulang dengan harga Rp 1.999.000.

Sementara untuk Nokia 2.2, kamu bisa meminangnya dengan harga Rp 1.599.000 setelah mendapatkan cashback sebesar 200 ribu rupiah.

Baca juga : Harga Rp 1 Jutaan, 4 Smartphone Murah Ini Pakai Snapdragon Terbaik Agustus 2019 !

Tak hanya dua HP Android itu saja masih ada beberapa yang juga mendapatkan cashback menarik. Mulai dari Nokia 3.1 Plus, Nokia 5.1 Plus dan Nokia 6.1 Plus. Untuk Nokia 6.1 Plus kini bisa dibeli dengan harga Rp 2.499.000.

Copyright©GSMArena

Sedangkan untuk Nokia 5.1 Plus kini di banderol dengan harga Rp 1,799.000 dan yang terakhir adalah Nokia 3.1 Plus yang kini bisa di pinang dengan harga Rp 1,799.000.

Untuk pembelian HP Android Nokia terbaru dengan cashback menarik ini hanya bisa di dapatkan di Erafone saja. sementara untuk pembelian di toko online lain seperti Tokopedia, Lazada dan Bukalapak harga jualnya tidak jauh berbeda.

Makin murah kan harganya? Minat beli?

Baca juga : Beli HP Android Huawei Disni Dapat Diskon dan Banyak Hadiah Menarik, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here