Copyright©SlashGeaks

Redmi Note 8 Pro Bakal Meluncur 29 Agustus 2019 

Newsth.com – Belakangan ini Redmi memang di kabarkan tengah mempersiapkan HP Android terbarunya yang kabarnya membawa kamera beresolusi 64MP. Kini pun ponsel yang mengusung kamera 64MP sudah teridentifikasi sebagai Redmi Note 8 Pro.

Lantas kapan Redmi Note 8 Pro ini akan di kenalkan ke publik?

Ponsel ini di jadwalkan akan rilis pada pekan depan. Awal bulan ini pendiri dan presiden Xiaomi yakni Lin Bin menyatakan bakal ada dua model smartphone dengan sensor kamera buatan Samsung yakni merek Xiaomi berkamera 108 MP dan satu merek Redmi dengan kamera 64MP.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah dengan Fitur NFC, Mau Yang Mana?

Sehubungan dengan hal itu, Redmi Note 8 Pro akan menjadi HP Android pertama yang memiliki kamera 64MP sebagai salah satu dari empat kamera belakang yang akan di sematkan pada ponsel baru Redmi ini.

Hal itu sendiri di ketahui dari poster yang di rilis oleh Redmi di media sosial China yakni Weibo.

Copyright©Weibo

Dalam unggahannya tersebut, Redmi bukan hanya mengungkapkan segilintir bocoran mengenai Redmi Note 8 Pro, tapi juga mengenai tanggal perilisan smartphone ini. ya dalam unggahan tersebut di sebutkan bahwa Redmi Note 8 Pro akan di kenalkan ke publik pada pekan depan tepatnya tanggal 29 Agustus 2019 nanti.

Baca juga : Xiaomi Mi 9T Pro Resmi Mendarat, Berapa Harganya?

Sementara itu di lansir dari GSM Arena, poster tersebut juga turut memperlihatkan empat kamera di bagian belakang Redmi Note 8 Pro, dengan tiga di antaranya di susun berjejer secara vertical sementara kamera keempat di tempatkan di sebelah kanan.

Tak hanya kamera saja, sensor sidik jari juga terlihat berada di bagian belakang HP Android terbaru dari Redmi ini, tepatnya berada di bawah susunan tiga kamera belakang tadi. Yang artinya, ponsel ini belum mendukung sensor sidik jari di bawah layar seperti yang tengah jadi tren saat ini.

Sangat mungkin Redmi Note 8 Pro ini akan hadir bersama dengan Redmi Note 8 versi standar pada tanggal 29 Agustus 2019 nanti meski diduga tidak mengusung kamera 64MP. Mengenai harganya masih menjadi misteri.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : 8 HP Android Huawei dan Honor Terima Update EMUI 9.1, Ini Lho Kemampuan Barunya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here