Copyright©KompasTekno

Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 9T Pro Yang Resmi Rilis !

Newsth.com – Sebelumnya ada sebuah laporan yang mengatakan bahwa Xiaomi tengah mempersiapkan kehadiran suadara dari Mi 9T yakni Xiaomi Mi 9T Pro. Bahkan sebelumnya perangkat baru Xiaomi ini telah terdaftar di salah satu toko online di Eropa, begitu juga dengan harganya.

Nah saat ini Xiaomi akhrinya secara resmi meluncurkan HP Android terbaru ini di beberapa Negara di Eropa, seperti Jerman, Prancis, Polandia, Spanyol dan Italia. Pre-order Mi 9T Pro ini akan di mulai pada tanggal 26 Agustus 2019 dan penjualan perdananya akan di mulai pada tanggal 2 September 2019 nanti.

Lantas berapa harganya?

Baca juga : 8 HP Android Huawei dan Honor Terima Update EMUI 9.1, Ini Lho Kemampuan Barunya !

Soal harga Mi 9T Pro ini di banderol dengan harga mulai 429 Euro atau sekitar Rp 6,8 untuk versi RAM 6GB dan ROM 64GB dan 499 Euro atau sekitar Rp 7,1 juta untuk RAM 6GB dan ROM 128GB.

Sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar bahwa Xiaomi Mi 9T Pro ini adalah ponsel Redmi K20 Pro yang ganti nama sehingga spesifikasi yang dibawa juga identik satu sama lain.

Copyright©YugaTech

HP Android dari Xiaomi ini hadir dalam beberapa pilihan warna yakni Black Carbon, Glacier Blue dan Flame Red.

Sebagai pengingat, ponsel ini hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,39 inci berlapis Gorilla Glass 5 yang menawarkan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel dan rasio aspek 19.5:9.

Baca juga : Belum Resmi Rilis, iPhone 11 Dijual dengan Harga Fantastis !

Sektor fotografinya mengusung kamera depan pop-up 20MP. Untuk bagian belakangnya ada 3 kamera yang disematkan yang terdiri dari 48MP kamera utama, 13MP super-wide dan 8MP telephoto dengan 2x optical zoom.

Untuk dapur pacu dari Xiaomi Mi 9T Pro ini ditenagai oleh Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan ROM 64GB/128GB. agar tetap berjalan, Mi 9T Pro ini di bekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan fitur fast charging 27W. ponsel ini berjalan di MIUI 10 berbasis Android 9 Pie.

Nah setelah diresmikan di Eropa, benarkah Mi 9T Pro ini merupakan HP Android flagship yang akan di hadirkan di Indonesia? Masih belum ada kepastian.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya !

Baca juga : Terungkap, Ini Bocoran Spesifikasi Smartphone Gaming Nubia Yang Rilis Bulan Depan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here