Copyright©Liputan6

Ini Dia Harga dan Spesifikasi Realme 5 Pro Yang Resmi Mendarat di India!

Newsth.com – Bersamaan dengan Realme 5, Realme juga ikut meluncurkan Realme 5 Pro di India. HP Android ini membawa spesifikasi yang lebih baik.

Smartphone penerus Realme 3 Pro ini hadir dengan menampilkan layar yang sama dengan Realme 5, hanya saja resolusinya Full HD+ dengan aspek rasionya 19:5:9 dengan screen-to body mencapai 90,6 %.

Hadir sebagai versi yang lebih tinggi dari Realme 5, dapur pacu dari versi Pro ini mengusung chipset yang lebih baik yakni memakai Snapdragon 712 milik Qualcomm yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB atau 6GB dan memori internal sebesar 64GB atau 128GB yang masih bisa di perluas via microSD untuk penyimpanan data tambahan.

Baca juga : Terungkap, Ini Bocoran Spesifikasi Smartphone Gaming Nubia Yang Rilis Bulan Depan !

Namun sayangnya baterai yang di sematkan pada ponsel ini lebih rendah jika di bandingkan dengan milik Realme 5. Ya Realme 5 Pro ini di bekali dengan baterai 40.35 mAh yang di lengkapi dengan dukungan VOOC 3.0 melalui koneksi USB Type C yang di klaim bisa untuk mengisi baterai penuh hanya dalam waktu 80 menit saja.

Lagi-lagi sektor fotografi menjadi unggulan. Smartphone Android dari Realme ini juga hadir dengan empat kamera belakang.

Copyright©FoneArena

Empat kamera tersebut memiliki konfigurasi 48MP Sony IMX586 sebagai kamera utama, 8MP sebagai kamera ultra-wide serta dua kamera lainnya berukuran 2MP yang masing-masing berfungsi sebagai portrait dan ultra-micro.

Buat kamu yang hobi selfie tak perlu khawatir karena Realme juga menyematkan kamera depan beresolusi 16MP yang tentu mampu menghasilkan foto selfie yang jernih.

Baca juga : 3 HP Android Samsung Siap Rilis Tahun Depan, Begini Lho Bocoran Spesifikasinya !

Sama dengan Realme 5, Realme 5 Pro ini juga akan di jual di India pada tanggal 27 Agustus 2019 nanti. Lantas berapa harganya?

Harga Realme 5 Pro untuk versi RAM 4GB dan ROM 64GB di banderol dengan harga 13.999 rupee atau sekitar Rp 2,8 juta. Sedangkan untuk versi RAM 6GB dan ROM 64GB bisa dibeli denga harga 14.999 rupee atau Rp 3 juta. Dan untuk versi tertinggi RAM 8GB dan ROM 128GB dijual dengan harga 16.999 rupee atau Rp 3,4 juta.

Copyright©Realme

Kabar baiknya, kedua ponsel dari Realme yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro bakal hadir di Indonesia pada September nanti.

Baca juga : Realme 5 Resmi Mendarat dengan Harga Terjangkau, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here