Copyright©91mobiles

Apple Belum Meresmikan, iPhone 11 Dibanderol dengan Harga 700 Juta 

Newsth.com – Belakangan ini di ketahui vendor kenamaan dunia yakni Apple di kabarkan tengah menyiapkan iPhone terbarunya yang akan di beri nama iPhone 11.

Apple sendiri belum secara resmi meluncurkan smartphone tersebut, tapi ponsel ini sudah bisa di pesan, tapi jangan kaget karena iPhone 11 ini di jual dengan harga yang fantastis yakni mencapai Rp 700 juta lho.

Ya penjualnya adalah Caviar. Caviar sendiri merupakan vendor yang sering memodifikasi iPhone dengan batu atau logam mulai dan mereka baru saja membuka pemesanan awal iPhone 11 Universal Diamond. Tak main-main, Caviar membanderol smartphone terbaru dari Apple ini dengan harga USD 49.990 atau sekitar Rp 700 juta.

Baca juga : Realme 5 Resmi Mendarat dengan Harga Terjangkau, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya !

Yang membuatnya mahal memang karena ada berlian, batu rubi, ropaz. Tak berhenti di situ saja dalam penjualan ini di sematkan pula arloji tourbilon mekanis. Semuanya di padu dalam desain tata surya lengkap dengan pesawat luar angkasa yang tengah berada di orbet.

Copyright©caviar

Tak hanya mewah tapi memang mempesona mata yang melihat ponsel baru. Tak hanya menjual versi mahalnya saja tadi, Cavier juga menyiapkan versi terjangkau meski harganya juga masih tinggi. Ya ada juga iPhone 11 yang di jual dengan harga di kisaran USD 4.990 atau sekitar Rp 71 Juta hingga USD 7.710 atau sekitar Rp 110 juta.

Baca juga : Realme 5 Pro Hadir dengan Kamera Lebih Baik, Harganya Bikin Pengen Beli !

Semua perangkat bernuansa tata surya. Sang vendor yakni Caviar sendiri memastikan semuanya akan di hantarkan kepada pemesan pada bulan September 2019 mendatang, tentu saja setelah Apple secara resmi merilis ponsel barunya ini.

Sebagai informasi, raksasa teknologi yang berkantor di Cupertino ini di kabarkan akan mengumumkan kehadiran iPhone terbaru ini pada bulan depan tepatnya pada tanggal 10 September 2019 nanti.

iPhone generasi baru ini kabarnya akan hadir dalam 3 versi yang rumornya akan bernama iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11R.

Untuk harga resminya kini belum diketahui, jadi kita tunggu saja hingga Apple resmi meluncurkannya pada bulan depan.

Baca juga : 3 HP Android Samsung Siap Rilis Tahun Depan, Begini Lho Bocoran Spesifikasinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here