Copyright©SlashGear

Update Terbaru, WhatsApp Kini Punya Nama Baru !

Newsth.com – Sudah menjadi rahasia umum jika WhatsApp kini menjadi aplikasi perpesanan yang populer dan paling banyak di pakai orang di berbagai penjuru dunia. Nah sebagai aplikasi yang populer, Facebook selaku pemilik aplikasi ini pun terus melakukan pembenahan.

Seperti rencana integrasi untuk layanan Facebook, WhatsApp dan Instagram. Ya memang sudah bukan rahasia lagi jika aplikasi-aplkasi tersebut direncanakan intergrasinya.

Baru-baru ini aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut kedatangan “Stempel” di aplikasinya yang di duga berkaitan dengan langkah integrasi. “Stempel” yang di maksud ini muncul dalam aplikasi versi beta terbaru.

Baca juga : Aplikasi Google Ini Yang Sebabkan Baterai HP Android Boros, Begini Cara Memperbaikinya!

Dalam update terbaru berisikan “Stempel” itu muncul setelah beta sebelumnya berisikan kemampuan membuka akun dengan sidik jari pada WhatsApp untuk perangkat Android.

Seperti di beritakan oleh MSPowerUser. Com, bagian Settings atau Pengaturan pada versi beta terbaru ini memberi indikasi jelas betapa Facebook berencana menandai propertinya melalui sebuah “Stempel”. Sebagai pengingat, perusahaan pemimpinan Mark Zuckerberg tersebut telah resmi membeli WhatsApp pada bulan Februari 2014 silam.

Copyright©DetikNet

Dan dari hasil screenshot pada bagian Settings atau Pengaturan di aplikasi besutan Facebook ini, terlihat di bagian bawah kini ada label tulisan “WhatsApp from Facebook” yang tentu saja artinya adalah WhatsApp dari Facebook.

Baca juga : Jarang Diketahui, Begini Lho Cara Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Online !

Ini sesuai dengan bocoran sebelumnya yang mengatakan bahwa Facebook akan memberikan nama baru untuk dua aplikasi besutannya yakni Instagram dan WhatsApp.

Di duga kuat bahwa “Stempel” ini, tak hanya mempertegas ekssitensi WhatsApp di bawah naungan Facebook saja, kehadiran stempel ini juga merupakan salah satu bagian dari langkah intergrasi layanannya dengan Faceook Messenger dan Instagram di masa depan.

Sementara itu belum lama ini aplikasi ini juga dikabarkan tengah menyiapkan fitur baru yakni Boomerang yang mirip dengan punya Instagram.

Fitur Boomerang ini di laporkan akan tersedia di panel jenis video. Jika biasanya pengguna hanya bisa memilih video atau GIF sebagai format yang di inginkan, nantinya aka nada sebuah panah yang menunjuk ke kiri opsinya. Nah itu adalah lambang dari fitur boomerang tersebut.

Baca juga : Berikut ini 4 Hero Mobile Legends Terbaik Agustus 2019, Mana Andalanmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here