Copyright©Suara

Rilis September, Nubia Red Magic 3S Bakal Disokong Snapdragon 855+ 

Newsth.com – Seperti di ketahui pada bulan Mei 2019 lalu, Nubia telah resmi memperkenalkan smartphone gaming terbarunya yang di beri nama Nubia Red Magic 3 ke pasaran.

Nah setelah hampir 3 bulan berselang menurut sumber yang dekat dengan Nubia, ponsel gaming berikutnya yang akan diluncurkan adalah Nubia Red Magic 3S. informasi tersebut di peroleh dari cuitan yang diunggah oleh Sudhansu Ambhore melalui akun Twitter-nya pada bulan Juli 2019 lalu.

Nah kali ini kabar terbaru juga tak kalah menarik untuk disimak yakni mengenai jadwal perilisannya.

Baca juga : 3 HP Android Samsung Siap Rilis Tahun Depan, Begini Lho Bocoran Spesifikasinya !

Di sebutkan HP Android gaming dari Nubia ini akan meluncur bulan depan yakni September 2019 dengan membawa peningkatan yang cukup siginfikan yakni adanya peningakatn SOC yang akan di benamkan.

Copyright©droidlime

Di sebut-sebut Nubia Red Magic 3S akan datang dengan chipset kelas atas terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 855+. Sebagai pengingat, Nubia sudah mengonfirmasi pada bulan Juli lalu bahwa mereka akan merilis smartphone dengan Snapdragon 855+ dan dikatakan akan mengincar pasar Internasional.

Besar kemungkinan, Nubia akan memboyong smartphone Gaming Red Magic 3S ke pasar Internasional bersama dengan Nubia Z20 yang baru saja meluncur belum lama ini. Jadi kemungkinan, Red Magic 3S akan dipasarkan bersama dengan Nubia Z20 ke pasar Internasional mulai bulan depan.

Baca juga : Tiba Pekan Ini, Harga iQOO Pro 5G Bocor, Bakal Dijual Murah?

Mengenai soal desain, seperti Nubia Red Magic 3S ini tak akan banyak mengalami perubahan jika di bandingkan dengan pendahulunya yakni Nubia Red Magic 3. Jadi peningkatan yang cukup mencolok sepertinya langsung menyasar SoC yang di sematkan.

Di sebutkan bahwa SoC milik Qualcomm yakni Snapdragon 855+ tentunya akan mendongkrak performa smartphone gaming terbaru dari Nubia ini.

Sehingga memang cukup masuk akal jika Nubia ingin mengambil keuntungan dari kinerja prosesor yang ditingkatkan.

Namun mengenai spesifikasi lainnya masih menjadi misteri. Di harapkan Nubia Red Magic 3S ini akan tetap mempertahankan fitur terbaik yang di miliki oleh Red Magic 3 seperti tombol pemicu tekanan sensitive, baterai dan kipas pendingin internal.

Baca juga : Anti Ngelag, Deretan Smartphone Gaming Murah Ini Layak Dibeli, Pilih Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here