Copyright©Geeq ID

4 Kesalahan Yang Harus Dihindari dalam Game PUBG Mobile !

Newsth.com – Untuk bisa memenangkan game PUBG Mobile tentu tidaklah mudah. Di butuhkan ketrampilan dan skill yang tinggi untuk bisa meraih Chicken Dinner.

Tak hanya di butuhkan ketrampilan dan skill yang tinggi saja, dalam game ini kamu juga perlu menghindari kesalahan-kesalahan yang bikin kamu kalah.

Beberapa kesalahan kecil kerap di lakukan ketika bermain game battleroyal ini. untuk itu berikut ini 4 kesalahan yang harus kamu hindari dalam game PUBG Mobile .

Baca juga : 5 Hero Tersulit di Game Mobile Legends, Pemula Jangan Coba-coba !

Jangan Menjerah Barang Yang Tak Perlu

Hal ini mungkin menjadi kesalahan yang paling sering di lakukan oleh pemain. Ya biasanya pemain tergesa-gesa untuk mendapatkan hasil rampasan terbaik dan cenderung mengambil sebagian besar jarahan yang ada.

Perlu diingat tujuan game ini adalah menjadi pemain terakhir yang hidup bukan pemain yang paling banyak menjarah.

Copyright©GCube

Jangan Langsung Mengambil Jarahan

Kesalahan selanjutnya adalah mengambil jarahan dari pemain yang baru kamu tembak. Biasanya beberapa pemain langsung berlari ke pemain yang baru saja dibunuh untuk menjarah perlengkapannya.

Padahal tak jarang musuh tersebut tak datang sendiri, mungkin saja mereka datang dengan temannya yang sudah mengintai dari jauh dan siap melumpuhkan kamu.

Baca juga : Usai Sidik Jari, WhatsApp Kena “Stempel” Facebook, Langkah Integrasi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here