Copyright©Metaco.gg

Bukan Untuk Pemula, Berikut Ini 5 Hero Tersulit di Mobile Legends !

Newsth.com – Setiap hero dalam game Mobile Legends memiliki keunikan yang berbeda dengan hero lainnya dan juga tingkat kesulitan yang berbeda pula saat mengendalikan. Jika kamu pemain pemula disarankan untuk memakai hero-hero yang mudah.

Tapi bila kamu gamer yang sudah berpengalaman, cobain nih 5 hero tersulit di game ML ini yang butuh pengalaman untuk menguasainya.

Gusion

Copyright©TeknosID

Skill Gusion bisa sangat berguna untuk menyerang musuh seperti Marksman dan juga skill lain untuk mendekati musuh dengan sangat cepat. Tapi buat gamer pemula sebaiknya berlatih terlebih dulu untuk bisa menguasai hero satu ini.

Baca juga : Anti Ngelag, Deretan Smartphone Gaming Murah Ini Layak Dibeli, Pilih Mana?

Pharsa

Hero Mobile Legends ini memiliki jarak serangan yang cukup jauh dan menghasilkan damage yang menyakitkan. Meski begitu tak mudah mengendalikan serangan Pharsa karena di butuhkan ketepatan agar musuh terkena damage.

Copyright©Gcube

Pharsa bisa berubah menjadi seekor burung dengan skill Wings by Wings yang memudahkannya untuk kabur dari serbuan musuh.

Franco

Copyright©hybrid

Hero tank ini bisa diandalkan untuk menarik musuh agar mendekat dan tim bisa mengeroyok musuh tersebut. kendati demikian, skill tersebut tidak semudah yang dibayangkan karena dibutuhkan ketepatan agar skill efektif mengenai target.

Baca juga : Usai Sidik Jari, WhatsApp Kena “Stempel” Facebook, Langkah Integrasi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here