Copyright©Neowin

Samsung Siapkan 3 HP Android Untuk Tahun 2020, Ini Bocoran Spesifikasinya 

Newsth.com – Brand asal Korea Selatan yakni Samsung bisa di katakana sukses melis jajaran smartphone kelas menengahnya melalui seri Galaxy A dan Galaxy M.

Nah setelah sukses dengan kedua seri tersebut, menurut kabar yang beredar, kini Samsung tengah menyiapkan trio Galaxy M baru untuk dirilis tahun depan.

Mereka adalah Galaxy M21, Galaxy M31 dan Galaxy M41. Bocoran spesifikasi ketiga HP Android tersebut belakangan ini bahkan sudah muncul di akun Twitter miliki Sudanshu Ambhore. Dari ketiganya, Galaxy M41 jadi yang teratas. Menurut bocoran yang beredar Galaxy M41 akan di sokong oleh chipset Exynos 9630 yang belum diresmikan.

Baca juga : Anti Ngelag, Deretan Smartphone Gaming Murah Ini Layak Dibeli, Pilih Mana?

Exynos 9630 ini dikabarkan merupakan penerus dari Exynos 9610 yang sudah dipakai pada Galaxy A50 saat ini. selain di Galaxy M41, kabarnya Exynos 9630 ini juga akan hadir untuk Galaxy A50s yang merupakan penerus dari Galaxy A50.

Selain untuk Galaxy M41 ini juga rumornya akan dibekali dengan RAM 6GB dan tiga kamera belakang yang terdiri dari 64MP, 12MP dan 5 MP.

Copyright©Twitter

Dibawah Galaxy M41 ada HP Android Galaxy M31 yang kabarnya akan di sokong oleh Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 6GB. Ada juga tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP, 5MP dan 5 MP.

Baca juga : Tiba Pekan Ini, Harga iQOO Pro 5G Bocor, Bakal Dijual Murah?

Dan yang terakhir adalah Galaxy M21 yang merupakan versi terendah. Menurut kabar yang beredar Galaxy M21 ini akan di bekali oleh chipset Exynos 9609 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 4GB.

Tak hanya itu saja di lansir dari GSM Arena pada Selasa, 20 Agustus 2019 ini, HP Android ini akan punya dual camera belakang yang terdiri 24MP kamera utama dan 5 MP sebagai kamera depth sensor.

Sayangnya hingga sejuah ini masih itu saja informasi mengenai 3 HP Android dari Samsung ini, spesifikasi lainnya masih menjadi misteri. Begitu juga mengenai harga dan jadwal pasti smartphone Android dari Samsung ini juga belum ada kepastian.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Samsung.

Baca juga : Sebulan Rilis, Kini Samsung Galaxy A80 Dijual Lebih Murah, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here