Copyright©droidlime

iQOO Pro 5G Bisa Jadi Smartphone 5G dengan Harga Murah 

Newsth.com – Di tahun ini diketahui sudah ada beberapa vendor yang merilis smartphone dengan dukungan jaringan 5G. Mulai dari Samsung, Huawei hingga Oppo.

Dan Vivo nampaknya juga tak mau kalah. Vendor asal China tersebut di kabarkan siap untuk merilis smartphone 5G yang di beri nama iQOO Pro 5G pada tanggal 22 Agustus 2019 mendatang. Dan menjelang peluncurannya yang beberapa hari lagi, harga dari HP Android 5G ini pun sudah bocor.

Berdasarkan poster pra-penjualan offline yang muncul, terlihat jika iQOO Pro 5G memiliki label harga sebesar 4498 Yuan atau sekitar Rp 9.1 jutaan. Meski belum di konfirmasi langsung oleh Vivo, jika harga itu benar maka ponsel ini menjadi smartphone 5G dengan harga murah yang ada di pasaran.

Baca juga : Aplikasi Google Ini Yang Sebabkan Baterai HP Android Boros, Begini Cara Memperbaikinya!

Ini sesuai dengan bocoran yang muncul sebelumnya, dimana disebutkan bahwa ponsel 5G ini akan di rilis dengan harga yang tak jauh berbeda dengan smartohone 4G. tapi semua itu masih belum pasti sehingga kita harus menunggu hingga Vivo meresmikan HP Android ini pada 22 Agustus 2019 nanti.

Copyright©Gizchina

iQOO Pro 5G sendiri merupakan versi dari smartphone iQOO yang saat ini datang dengan Snapdragon 855 Plus sebagai dapur pacu yang di padukan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB.

Dalam poster penggoda yang dirilis oleh perusahaan mengungkapkan bahwa smartphone 5G dari Vivo ini akan datang dengan dukungan Hi-Fi Audio untuk menawarkan pengalaman kualitas suara yang mengesankan untuk pengguna.

Baca juga : Motorola One Action Rilis dengan Tiga Kamera Belakang, Segini Lho Harganya !

Agar iQOO Pro 5G ini berjalan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 4500mAh. Sementara dalam daftar TENAA, HP Android ini akan datang dengan menampilkan layar AMOLED 6,41 inci bergaya tetesan air yang dilengkapi dengan sensor sidik jari di layar.

Untuk bagian fotografinya ponsel ini di harapkan hadir dengan membawa tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP, 13MP dan 12MP serta kamera depan tunggal beresolusi 12MP untuk mengambil foto selfie atau panggilan video.

Apa kamu juga menantikan smartphone 5G dari Vivo ini?

Baca juga : Sebulan Rilis, Kini Samsung Galaxy A80 Dijual Lebih Murah, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here