Copyright©Giga

Samsung Galaxy A80 Kini Turun Harga, Mau Beli?

Newsth.com – Di ketahui beberapa waktu yang lalu Samsung telah secara resmi merilis ponsel barunya yakni Samsung Galaxy A80 ke pasar ponsel Tanah Air. HP Android dengan kamera unik itu pertama kali rilis di Indonesia di banderol dengan harga resmi Rp 9.499.000.

Nah setelah kurang lebih sebulan rilis, smartphone yang hadir dengan menunggulkan sektor fotografinya ini kini bisa di beli dengan harga yang lebih terjangkau.

Seperti di lansir dari tabloidpulsa pada Senin, 19 Agustus 2019, Galaxy A80 yang di jual di mitra distributor resminya yakni Erafone saat ini menjual HP Android ini dengan harga Rp 8.199.000. harga khusus untuk A80 ini sendiri untuk menyambut Anniversary Erafone.

Copyright©Erafone

Baca juga : Dijamin Ngebut, 4 Smartphone Murah Ini Punya Skor AnTuTu Tinggi, Mau Yang Mana?

Tak hanya banderolnya saja yang lebih murah, konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan benefit tambahan berupa Bluetooth speaker dan kartu perdana dar XL Axiata. Namun sayangnya unit yang di jual dalam even ini sangat terbatas sehingga kamu yang tertarik harus gerak cepat.

Ternyata tak hanya Erafone saja yang menjual Galaxy A80 ini dengan harga yang lebih terjangkau dari harga saat pertama kali rilis. Ya di Lazada tempatnya.

Tapi berbeda dengan Erafone, Lazada yang juga bekerja sama dengan Samsung menjual HP Android ini dengan harga Rp 8.699.000. sementara para pedagang ponsel yang bernaung di Tokopedia menjual A80 dengan harga yang bervariasi dan yang termurah adalah Rp 7.999.000.

Copyright©Lazada

Baca juga : HP Android Oppo dengan 4 Kamera dan 20x Zoom Siap Dirilis Bulan Ini?

Nah apakah kamu berniat membelinya? Jika iya ini merupakan penawaran yang menarik karena kamu akan mendapatkan harga terbaik untuk pembelian A80 ini.

Sementara itu sebagai pengingat, HP Android A80 ini memulai debutnya secara resmi di Tanah Air pada tanggal 17 Juli 2019. Samsung membekali A80 ini dengan rotating triple camera yang pertama untuk vendor ini.

Ada juga all cinematic infinity display yang menawan, SoC Snapdragon 730G Mobile Platform dan baterai pintar dengan super fast charging yang tentu membuat Galaxy A80 ini menjadi semakin menarik untuk di miliki.

Baca juga : HTC Wildfire X Rilis dengan Triple Camera Belakang, Harganya Bikin Pengen Beli !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here