Copyright©Gadget NDTV

Resmi Rilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Motorola One Action !

Newsth.com – Setelah belakangan ini muncul beberapa bocoran mengenai smartphone terbaru Motorola yakni Motorola One Action dan kini akhirnya resmi di luncurkan di Brasil. Meski hadir sebagai smartphone kelas menengah, One Action ini datang dengan sugadang kemampuan yang mumpuni.

Apa saja?

Di lansir dari GSM Arena, Action Cams mungkin menjadi satu-satunya spesies kamera digital yang mempertahankan popularitasnya di zaman smartphone. Mereka di cirikan oleh lensa sudut lebar dan perekaman video 60fps serta di arahkan guna menangkap klip penuh aksi.

Motorola One Action sendiri mendapatkan namanya dari kamera Aksi unik yang di tempatkan di bodi belakangnya. Ada juga sensor lensa sudut ultrawide 117 derajat yang mampu menangkap video pada 1080p/60.

Baca juga : Dijamin Ngebut, 4 Smartphone Murah Ini Punya Skor AnTuTu Tinggi, Mau Yang Mana?

Selain itu ada juga sensor 16MP-nya yang memakai binning pisel 4-in-1 untuk meningkatkan kualitas gambar dalam cahaya rendah dan fitur stabilisasi gambar elektronik.

Menariknya, sensornya di orientasikan sedemikian rupa sehingga merekam video landscape saat ponsel dipegang secara vertikal. Kebolehan itu akan membuat pemasangan ponsel lebih mudah karena sesuai tuntutan pengguna, misalnya, sebagian besar dudukan sepeda menjaga Smartphone tetap vertikal.

Copyright©AndroidHeadlines

Namun kamera ini tidak bisa memotret gambar diam. Untuk foto dan video biasa bisa memakai kamera utama 12MP dan untuk sensor kedalaman ada 5MP melengkapi tiga kamera dibagian belakang.

Baca juga : HTC Wildfire X Rilis dengan Triple Camera Belakang, Harganya Bikin Pengen Beli !

Motorola One Action ini datang dengan layar IPS berukuran 6,3 inci. Untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call di sematkan kamera depan 12MP.

Dapur pacunya didukung oleh Exnos 9609 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Agar One Action ini tetap berjalan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 3500mAh. Ada juga jack headphone 3,5mm dengan Dolby Audio dibawah.

HP Android terbaru dari Motorola ini sudah mulai dijual di Eropa, Brasil dan Meksiko  pada tanggal 16 Juli 2019. Lantas berapa harganya?

Motorola One Action ini hadir dalam dua varian warna yakni Denim Blue dan Pearl White serta dibanderol dengan harga Rp 4,1 jutaan.

Baca juga : Beli Vivo S1 Disini Langsung Dapat Mini Tripod &Headset, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here