Copyright©DailySocial

Advan G2 Pro Resmi Mendarat, Ini Spesifikasi dan Harganya !

Newsth.com – Meski pasar ponsel Tanah Air di bulan Agustus 2019 ini di gempur oleh para brand asing yang merilis HP Android andalan mereka, hal itu tak membuat brand lokal yakni Advan gentar.

Ya buktinya di tengah persaingan yang ketat ini, Advan baru-baru ini merilis smartphone terbarunya yang di beri nama Advan G2 Pro. Ponsel Android ini hadir dengan desain menawan dan menawarkan dual kamera belakang.

Selain sebagai teman untuk beraktivitas, berkomunikasi dan menunjang pekerjaan, Advan G2 Pro ini juga bisa digunakan untuk memotret momen berharga melalui kamera ganda yang terdiri dari 13MP dan 2MP. Ada juga fitur bokeh yang memberikan hasil ciamik. Sedangkan untuk foto selfie dan video call di sematkan kamera depan 5MP.

Baca juga : Deretan Smartphone Murah dengan Triple Kamera Belakang Yang Sudah Dijual di Indonesia, Pilih Mana?

HP Android terbaru dari Advan ini hadir dalam dua varian warna yakni biru gradasi dan coklat gradasi dengan layar full view display berukuran 6 inci yang pasti memberikan kepuasan ketika menonton video, streaming hingga bermain game.

Tanpa takut ngelag saat bermain game, Advan membekali Advan G2 Pro ini dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 128GB.

Copyright©HiTekno

Lantas berapa harganya.

GM Marketing Advan yakni M. Aria Wahyudi menjeleaskan bahwa ponsel ini hadir menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone Android multi fungsi dengan harga terjangjkau.

Baca juga : 2 HP Android dari Samsung Ini Bakal Segera Rilis, Apa Saja?

“Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu. Bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi kami pro juga kepada konsumen tanah air. Sebab, apa yang ditawarkan pada G2 Pro selain berangkat dari kacamata konsumen, serta ditawarkan dengan harga bersahabat, yakni Rp1,2 juta,” jelasnya.

Selain itu Aria juga mengatakan dengan dual-camera yang ditawarkan konsumen bisa bereksplorasi dalam hal fotografi. Ditambah dengan adanya fitur bokeh yang mampu menghasilkan foto lebih hidup dan memiliki seni.

Agar HP Android terbaru Advan ini tetap menyala di bekali dengan baterai berkapasitas 3300mAh. Advan G2 Pro ini berjalan di sistem operasi Android Pie.

Jadi apa kamu tertarik beli?

Baca juga : Mi Fans Wajib Tahu ! Begini Lho Cara Kenali HP Android Xiaomi Resmi Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here