Copyright©Oketekno

Samsung Bakal Segera Rilis Galaxy A30s dan Galaxy A50s, Kapan?

Newsth.com – Seperti di ketahui belum lama ini Samsung baru saja merilis suksesor dari Galaxy A10 yakni Samsung Galaxy A10s dengan beberapa peningkatan. Mulai dari kamera yang di sematkan hingga baterai yang ada pada Galaxy A10s juga mengalami peningkatan di bandingkan pendahulunya.

Nah setelah sukses dengan beberapa ponsel Android seri A miliknya, Samsung juga berencana untuk mengelurkan beberapa HP Android seri A lagi kepasaran.

Vendor smartphone asal Korea Selatan itu akan memperkenalkan beberapa ponsel generasi terbaru dari lini Seri A hingga akhir tahun 2019 ini. lantas smartphone Android apa saja yang akan segera di rilis oleh Samsung?

Baca juga : Rekomendasi HP Android dengan Kamera 48MP Terbaik Bulan Agustus 2019, Pilih Mana?

Beberapa smartphone generasi mendatang yang siap di perkenalkan oleh Samsung untuk melengkapi seri A miliknya adalah Samsung Galaxy A30s dan Samsung Galaxy A50s. Hal itu semakin di perkuat dengan munculnya kedua HP Android ini di data WiFi Aliance.

Copyright©Xatakamovil

Dalam data WiFi Aliance muncul bocoran informasi mengenai kedua smartphone baru Samsung ini. Samsung Galaxy A30s tercatat dengan nomor model “SM-A307FN/DS”, sedangkan untuk Samsung Galaxy A50s tercatat dengan nomor model “SM-A507FN/DS”.

Lalu bagaimana dengan bocoran spesifikasi yang di bawa oleh dua HP Android baru dari Samsung ini?

Baca juga : Realme X Varian Baru Hadir Dengan Memori Internal Lebih Besar, Harganya Bikin Pengen Beli !

Kita mulai dari Samsung Galaxy A30s yang di laporkan akan di sokong oleh prosesor Exynos 7885 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB. Ada juga pengaturan tiga kamera belakang yang merupakan peningkatan dari Galaxy A30 yang hanya di bekali dengan kamera ganda.

Galaxy A30s ini juga menampilkan layar Infinity-V berukuran 6,4 inci dan di bekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Copyright©Priceprice

Kemudian kita beralih ke Samsung Galaxy A50s, smartphone ini di kabarkan akan datang dengan dukungan chipset Exynos 9610 yang di pasangkan dengan RAM 4GB yang sama persis dengan milik Galaxy A50. Sebagai suksesor, Galaxy A50s ini akan dilengkapi dengan kamera yang lebih baik dan baterai yang lebih besar, tapi memang masih menjadi misteri.

Mengenai kapan 2 HP Android terbaru dari Samsung ini akan di rilis juga masih belum ada kejelasan. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : 2 HP Android Huawei Ini Bakal Tiba Bulan Depan, Ini Lho Bocoran Spesifikasinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here