Copyright©Kumparan

Bisa Jadi Zombi dan Ada Map Baru Dalam Update PUBG Mobile !

Newsth.com – Game bertema battle royal yakni Player Unknown’s Battle Ground alias PUBG Mobile memang tengah populer dan sudah di mainkan oleh ratusan juta orang di berbagai penjuru dunia.

Sebagai game populer, Tencent selaku penerbit terus melakukan pembaruan agar game ini semakin seru di mainkan. Seperti baru-baru ini mereka baru saja melakukan update pada versi 0.14. lantas apa saja hal baru yang ada dalam update game battle royal ini?

Dalam update terbaru ini ada sebuah mode permainan baru yang bernama Infection yakni mode zombie tambahan dari dua mode berburu zombie yang sudah ada”The Darkest Night” dan “Survive Till Dawn 2”.

Baca juga : Auto Chicken Dinner, 4 Trik Gokil PUBG Mobile Wajib Banget Kamu Coba !

Berbeda dengan kedua mode yang sudah ada tersebut di dalam mode Infection PUBG Mobile ini, gamer bisa memakai karakter zombie dan memburu manusia yang menjadi lawannya. Pemain secara acak di bagi menjadi dua kelompok yakni zombie dan Defenders alias manusia.

Copyright©KompasTekno

Alih-alih di bekali dengan senjata seperti pmain manusia, pemain yang menjadi zombie akan memiliki skill khusus untuk menginfeksi para pemain manusia agar menjadi zombie. Jika terbunuh maka pemain yang berperan sebagai zombie bisa respawn, sedangkan manusia akan berubah menjadi zombie jika mati.

Kelompok  zombie menang dengan cara menghabisi seluruh anggota kelompok manusia. Jika ada satu yang selamat maka Defenders akan dianggap juara.

Baca juga : X.Borg Hero Fighter Baru Mobile Legends Yang Wajib Kamu Coba !

Di lansir dari Digit.in pada Rabu, 14 Agustus 2019, Tak hanya mode baru saja, dalam update PUBG Mobile ini juga menghadirkan sejumlah fitur baru, seperti map (peta) anyar, mekanisme karakter baru dan pembaruan elemen “Achievement.

Namun sayangnya belum diketahui seperti apa detail dari peta baru tersebut.

Tencent juga mengubah tampilan antarmuka dengan tema “Treasure the Seven Seas”, dimana akan ada sejumlah elemen laut dan nuansa pelabuhan di tampilan awal dan peta Erangel. Update ini berukuran 1,95 GB untuk Android dan 2,55GB untuk iOS dan rencananya mulai bisa di unduh hari ini tanggal 14 Agustus 2019.

Apakah kamu juga sudah tak sabar menantikan update terbaru PUBG Mobile ini?

Baca juga : Buruan Coba, Begini Lho Cara Mudah Main PUBG Mobile di PC !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here