Copyright©YouTube

Realme 5 dan Realme 5 Pro Bakal Tiba 20 Agustus 2019 Mendatang, Benarkah?

Newsth.com – Meski terhitung masih baru, Realme yang merupakan sub-bran dari Oppo sudah bisa menjadi saingan berat bagi vendor-vendor lain berkat berbagai HP Android dengan spesifikasi mumpuni yang di tawarkan.

Sebagai brand yang tengah naik daun, Realme pun terus menghadirkan smartphone-smartphone baru ke pasaran. Setelah Realme X, kini vendor asal China itu di yakini tengah bekerja untuk HP Android barunya yang akan di beri nama Realme 5.

Jika laporan baru ini benar, HP Android dari Realme tersebut kemungkinan tiba pada pekan depan tepatnya pada tanggal 20 Agustus 2019 bersama dengan Realme 5 Pro.

Baca juga : Xiaomi Mi 9S Disiapkan, Begini Lho Bocoran Spesifikasinya !

Hal itu terlihat usai toko online populer Flipkart merilis halaman yang mengungkapkan mengenai kehadiran 2 smartphone terbaru Realme tersebut yakni Realme 5 dan 5 Pro.

Meski tak banyak informasi yang terungkap, dalam poster penggoda mengungkapkan bahwa HP Android ini akan tiba dengan mengandalkan empat kamera yang sejalan dengan laporan sebelumnya. Dimana Realme mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera merilis tiga ponsel Android dengan empat kamera yang mencakup beberapa Seri, di antara adalah Realme, Pro dan X Series.

Copyright©FoneArena

Namun belum jelas apakah Realme akan membawa pengaturan empat kamera di Realme 5 dan 5 Pro atau hanya satu yang memilikinya.

Baca juga : Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A10s Usung Baterai Jumbo dan Kamera Ganda, Harganya?

Tapi menurut poster penggoda keempat kamera itu akan mencakup kamera utama yang di gabungkan dengan ultra-wide 119 derajat. Ada juga lensa Super Makro yang memiliki pandang fokus 4cm dan di bantu dengan kamera portrait sebagai pelengkap.

Sementara hingga kini masih itu saja informasi yang ada mengenai Realme 5. Sisa spesifikasi yang akan dibawanya masih menjadi misteri.

Di sisi lain belum lama ini Realme juga mengisyaratkan kehadiran HP Android Realme yang memiliki kamera ISOCELL Bright GW1 64MP. Akan tetapi tidak yakin jika mereka akan membawanya ke Realme 5 Series.

Sebaliknya itu bisa tiba di Realme X Pro yang juga membanggakan pengaturan empat kamera belakang. Dan jika sesuai rencana, HP Android Realme berkamera 64MP itu akan tiba pada tanggal 27 Oktober 2019.

Baca juga : Nangkring di Geekbench, Bocoran Nokia 7.2 Terungkap, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here