Copyright©BGR India

Berikut Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A10s Yang Baru Meluncur !

Newsth.com – Sudah tak mengherankan lagi Samsung memang salah satu vendor smartphone yang rajin menelurkan HP Android mereka ke pasaran. Mulai dari HP Android flagship hingga kelas menengah ke bawah.

Seperti baru-baru ini Samsung akhirnya resmi mengumumkan kehadiran smartphone kelas entry-level terbarunya yakni Samsung Galaxy A10s setelah beberapa waktu belakangan ini muncul berbagai bocoran mengenai smartphone ini.

Sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar di internet, ponsel A10s ini merupakan versi baru dari Galaxy A10 yang tentu saja datang dengan beberapa peningkatan. Di antaranya adalah kehadiran sensor sidik jari yang tidak ada di versi sebelumnya.

Baca juga : Xiaomi Mi 9S Disiapkan, Begini Lho Bocoran Spesifikasinya !

Lantas apa saja spesifikasi yang di bawa oleh ponsel terbaru Samsung ini?

Pertama kita mulai dari tampilannya, A10s mendarat dengan menampilkan layar IPS 6,2 inci yang menawarkan resolusi 720×1520 piksel dengan desain Infinity-V berlekuk di bagian atas untuk menampung kamera depan.

Copyright©Bejagadget

Selanjutnya kita beralih ke dapur pacunya, Galaxy A10s ini di sokong oleh prosesor octa-core dengan clock 2.0GHz, namun nama prosesor-nya tidak disebutkan. Prosesor tersebut di pasangkan dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Baca juga : Resmi Rilis, Nubia Z20 Usung Dua Layar dan Snapdragon 855 Plus, Harganya?

Setelah itu kita lanjut ke sektor fotografi, HP Android terbaru dari Samsung ini hadir dengan membawa pengaturan kamera ganda yang terdiri dari 13MP kamera utama dan 2MP depth yang dipasang dibelakang lengkap dengan LED Flash dan sensor sidik jari.

Nah untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call di sematkan kamera depan tunggal beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0 yang sudah mendukung face unlock untuk membuka perangkat.

Agar A10s ini tetap bisa di pakai sepanjang hari di bekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang lebih besar dibandingkan Galaxy A10. Ponsel ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie. Lantas berapa harganya?

Soal harga dan ketersediannya, Samsung belum mengungkapkannya. Tapi yang pasti, Galaxy A10s ini akan hadir dalam empat pilihan warna yakni Black, Green, Blue dan Red.

Baca juga : Nangkring di Geekbench, Bocoran Nokia 7.2 Terungkap, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here