Copyright©Topmetro News

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9S Muncul di TENAA, Kapan Rilis?

Newsth.com – Meski di kenal sebagai vendor yang merilis smartphone murah dengan kualitas mumpuni, Xiaomi di ketahui juga punya beberapa ponsel flagship yang telah meluncur ke pasaran.

Nah baru-baru ini kabarnya vendor asal Tiongkok tersebut tengah menyiapkan HP Android flagship terbarunya. kabarnya smartphone flagship tersebut akan di beri nama Xiaomi Mi 9S. konon ponsel ini akan di bekali dengan spesifikasi yang mumpuni.

Kehadiran HP Android ini terungkap melalui laman situs sertifikasi ponsel China yakni TENAA. Dari sana terungkap spesifikasi yang akan di bawa oleh ponsel dengan nomor kode M1908F1XE. Lantas apa saja spesifikasinya?

Baca juga : Nangkring di Geekbench, Bocoran Nokia 7.2 Terungkap, Kapan Rilis?

Xiaomi Mi 9S ini akan di bekali dengan layar berukuran 6,39 inci dengan resolusi FHD+ dengan memakai panel AMOLED agar kualitas layarnya lebih memanjakan mata pengguna. Sementara untuk dapur pacunya akan di sokong oleh chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 855 Plus.

Chipset kelas atas ini akan di kombinasikan dengan modem X50 agar mendukung jaringan 5G. tak hanya itu saja, Xiaomi juga turut membekali smartphone ini dengan RAM berkapasitas 12GB dan memori internal sebesar 512GB.

Copyright©Istimewa

Agar Mi 9S ini tetap bisa menyala di bekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang di lengkapi dengan pengisian cepat 45W yang lebih baik jika di bandingkan dengan pendahulunya yang hanya punya fast charging 27W.

Baca juga : Resmi Rilis, Nubia Z20 Usung Dua Layar dan Snapdragon 855 Plus, Harganya?

Lalu kita beralih ke sektor fotografinya yang mengandalkan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP dengan sensor Sony IMX586, kamera kedua 12MP dengan sensor Sony S5KM5 dan kamera ketiha 16MP dengan sensor Sony IMX481. Selain itu ada juga kamera depan beresolusi 20MP untuk selfie dan video call.

Xiaomi juga membekali Mi 9S dengan beberapa fitur andalan. Mulai dari sidik jari yang tertanam dilayar atau in-display fingerprint, Bluetooth 5, NFC dan USB Type-C. lantas kapan rilisnya?

Sejauh ini belum ada bocoran kapan Xiaomi Mi 9S ini akan di rilis ke pasaran. Namun biasanya jika sudah nangkring di TENAA, jadwal peluncuran biasanya tak akan lama lagi.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Resmi Rilis, Ini Dia Harga Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here