Copyright©Tribun

Muncul di Geekbench, Ini Dia Bocoran dari Nokia 7.2 

Newsth.com – Tak bisa di pungkiri persaingan pasar ponsel yang semakin ketat mengharuskan para vendor smartphone untuk pintar menghadirkan produk-produk terbaru untuk menarik minat para konsumen.

Meski persaingan semakin ketat namun biasanya tiap vendor memiliki pecinta yang selalu menantikan produk terbaru mereka. Salah satunya adalah HMD Global yang merupakan pemilik merk dagang Nokia. Smartphone Nokia memang masih cukup din anti.

Terlebih lagi kabarnya di tahun ini Nokia akan merilis banyak HP Android ke pasaran. Dan yang tengah gencar muncul bocorannya adalah Nokia 7.2. ponsel Android baru Nokia ini di sebut-sebut akan di kenalkan dalam gelaran IFA 2019 di Berlin, Jerman pada bulan September 2019 mendatang.

Baca juga : Resmi Rilis, Nubia Z20 Usung Dua Layar dan Snapdragon 855 Plus, Harganya?

HP Android ini merupakan penerus dari Nokia 71. Yang di ketahui hadir dengan mengandalkan Snapdragon 636 yang cukup sukses di pasaran. Nah kehadiran dari ponsel ini semakin terasa dekat karena sudah muncul bocorannya di situs benchmark Geekbench.

Di situs Geekbench, Nokia 7.2 akan mengandalkan chipset Snapdragon 660 yang memang ramai di pakai oleh HP Android kelas menengah. Dalam situs ini, penerus Nokia 7.1 ini berhasil meraih nilai 1604 untuk Single-core dan 5821 untuk Multi-Core.

Copyright©Geekbench

Sebagai pembanding, Redmi Note 7 yang mengandalkan chipset yang sama yakni Snapdragon 660 berhasil meraih nilai 1462 untuk Single-Core dan 4556 untuk Multi-Core. Hal itu memperlihatkan bahwa Nokia 7.2 akan memiiki performa yang lebih tinggi jika di bandingkan dengan Redmi Note 7.

Baca juga : Makin Murah, 7 HP Android Ini Kembali Turun Harga, Mau Beli?

Selain chipset yang akan di pakai, dalam situs Geekbench ini juga di ungkapkan bahwa smartphone ini akan memakai RAM berkapasitas mulai 6GB dan akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Soal spesifikasi lainnya belum ada informasi lebih lanjut.

Apakah kamu sudah penasaran ingin tahu mengenai spesifikasi lengkap dari ponsel Android Nokia ini?

Harap bersabar dan kita tunggu saja seperti apa wujud Nokia 7.2 ketika di kenalkan di ajang IFA 2019 yang akan di gelar pada bulan September nanti di Berlin, Jerman.

Baca juga : Ramah Dikantong, 4 Smartphone Flagship Terbaik Ini Dijual dengan Harga Terjangkau, Mau Yang Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here