Copyright©Seluler

WhatsApp Bakal Kedatangan Fitur Boomerang Ala Instagram 

Newsth.com – WhatsApp kini memang menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang paling populer dan punya banyak pengguna di berbagai penjuru dunia. Ya kini setiap harinya orang-orang menjadikan aplikasi ini sebagai media untuk berkomunikasi.

Tak mengherankan memang karena aplikasi besutan Facebook ini punya banyak fitur andalan yang memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi.

Salah satu yang menarik adalah fitur Stories. Fitur Stories ini sendiri memang mirip dengan Stories yang ada di Instagram. Nah kini aplikasi yang identik dengan warna hijau itu di kabarkan akan segera mengadopsi fitur Boomerang yang juga favorit di pakai di Instagram.

Baca juga : Resmi Rilis, Nubia Z20 Usung Dua Layar dan Snapdragon 855 Plus, Harganya?

Informasi tersebut di ketahui dari WABetaInfo yang memang rajin memberikan bocoran mengenai fitur baru WhatsApp. Menurut WABetaInfo saat ini tim WhatsApp tengah mengembangkan fitur Boomerang untuk iOS dan nantinya akan di susul untuk perangkat Android.

Copyright©Tribun

Untuk di ketahui fitur Boomerang di Instgaram ini memiliki fungsi memungkinkan pengguna untuk memutar video mirip dengan GIF. Nantinya, di aplikasi perpesanan populer ini juga akan menghasilkan efek serupa untuk video yang panjangnya kurang dari tujuh detik.

Fitur Boomerang ini di laporkan akan tersedia di panel jenis video. Jika biasanya pengguna hanya bisa memilih video atau GIF sebagai format yang di inginkan, nantinya aka nada sebuah panah yang menunjuk ke kiri opsinya. Nah itu adalah lambang dari fitur boomerang tersebut.

Baca juga : Daftar Smartphone Android Honor Yang Bakal Terima Update EMUI 10, Punya Ada?

Lantas kapan waktu pasti perilisan fitur terbaru WhatsApp yang mengadopsi dari fitur boomerang yang ada di Instagram tersebut?

Namun sayangnya hingga berita ini di tulis belum di ketahui secara pasti kapan tanggal rilis fitur tersebut di aplikasi tersebut, hal itu seperti di lansir dari Android Authority.

Nah siapa di sini yang sudah tidak sabar untuk mencoba fitur boomerang tersebut?

Sementara itu belum lama ini aplikasi besutan Facebook ini juga di kabarkan akan mendapatkan perubahan besar dalam waktu dekat ini. tepatnya, ada indikasi bahwa satu akun WhatsApp akan bisa di gunakan di banyak perangkat lain secara bersamaan atau biasa di sebut dengan istilah multi-platform.

Baca juga : Pre-order Samsung Galaxy Note 10 Series di Indonesia Digelar, Ada Bonus Menariknya Lho, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here